Seri OPPO Find X9, Tolok Ukur Baru untuk Pengalaman Unggulan dengan Layanan Pelanggan yang Disempurnakan
generasi terbaru ponsel pintar --
Peningkatan Digital Mendukung Pengalaman Layanan Offline yang Ditingkatkan
Dengan layanan pelanggan yang berperan sebagai titik kontak utama bagi OPPO untuk terhubung dengan pengguna dan meningkatkan pengalaman merek, OPPO juga telah memperkenalkan sejumlah inovasi daring dan luring untuk mengoptimalkan pengalaman di dalam toko. Melalui sistem digital dan perangkat berbasis AI, antrean, tiket, dan notifikasi di pusat layanan OPPO kini sepenuhnya tanpa kertas, dengan pengguna dapat memindai kode QR di dalam toko untuk memeriksa posisi mereka dalam antrean dan menerima informasi terbaru secara langsung tentang status perbaikan melalui layar pusat layanan. Di negara dan wilayah seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Meksiko, pengguna seri Find X9 yang mengunjungi pusat layanan juga akan menikmati Layanan Prioritas Eksklusif, termasuk layanan penerimaan dan perbaikan prioritas.
Bersamaan dengan layanan digital yang ditingkatkan, pusat layanan OPPO juga menawarkan berbagai fasilitas yang berfokus pada pelanggan, termasuk minuman dan camilan gratis, layanan pembersihan dan perawatan ponsel, serta pelindung layar gratis. Beberapa lokasi juga menyediakan mesin kopi dan mainan anak-anak, menciptakan suasana yang lebih ramah dan santai bagi pelanggan dan pendamping mereka selama menunggu.
Komitmen Global OPPO yang Berkelanjutan terhadap Kualitas Layanan
Layanan premium terbaru bagi pengguna Find X9 merupakan wujud komitmen OPPO untuk meningkatkan standar layanan bagi pelanggannya di seluruh dunia. Melalui sistem layanan internalnya, OPPO memegang kendali langsung atas kualitas layanan, yang memungkinkannya menetapkan standar terpadu dan memberikan pelatihan yang konsisten guna memastikan pengguna menikmati pengalaman berkualitas tinggi di seluruh dunia.
BACA JUGA:Collateralize (COLLAT) Kini Hadir di INDODAX!
BACA JUGA: Maher Zain dan Harris J Konser di Tiga Kota Besar Indonesia, “BSI Maher Zain Live in Concert
Dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik, OPPO terus menyempurnakan pengalaman purnajualnya untuk menghadirkan tingkat keunggulan dan pengalaman mulus yang sama dengan produk-produknya yang dikenal secara universal. Komitmen ini ditegaskan oleh lebih dari 3.300 pusat layanan OPPO dan lebih dari 12.000 staf yang melayani pelanggan di lebih dari 70 negara dan wilayah. Dipandu oleh misinya, "Teknologi untuk Kemanusiaan, Kebaikan untuk Dunia", OPPO akan terus memperluas jangkauan layanan globalnya dan menghadirkan inovasi, baik dalam produk maupun layanan, untuk membantu pengguna di seluruh dunia mendapatkan pengalaman OPPO terbaik.
Sumber: