BSI Edukasi Generasi Muda Kepemilikan Emas Melalui Aplikasi Digital

BSI  Edukasi Generasi Muda Kepemilikan Emas Melalui Aplikasi Digital

BSI telah menyediakan layanan BSI Emas Digital--

BACA JUGA:Pajero Sport, Mobil SUV Mewah dan Canggih dengan Desain Lebih Gagah Memikat Para Calon Konsumen

Sejak diresmikannya BSI sebagai Bank Emas 26 Februari 2025 lalu, bisnis emas di BSI mengalami lonjakan melesat. Bisnis emas BSI tumbuh melesat 72,82% (YoY) mencapai Rp18,76 triliun yang terdiri atas Cicil Emas Rp10,32 triliun tumbuh 106,36% (YoY), dan Gadai Emas Rp8,44 triliun tumbuh 44,19% (YoY).

 

Selain pembiayaan emas, BSI juga mencatatkan pertumbuhan Tabungan Emas dengan saldo kelolaan 1,15 ton, penjualan 1,69 ton dan CIF rekening emas mencapai 200 ribu. Dimana hampir 50% nasabah bisnis emas BSI adalah gen Z dan milenial rentan usia 20-35 tahun.

 

Cahyo kembali mempertegas bahwa penguatan IT juga mendorong pertumbuhan jumlah user BYOND by BSI yang saat ini mencapai 5,23 juta user meningkat 164% (YtD). Kedepannya, kami akan terus mengakselerasi layanan digital untuk bisa memperluas akses kepada masyarakat secara real time melalui E-Channel BSI.

Sumber: