DFI Retail Group dan The Mills Fabrica, Luncurkan Inovasi DFI Dorong Dekarbonisasi di Sektor Daging dan Susu
DFI Retail Group dan The Mills Fabrica hari ini mengumumkan peluncuran DFI Sustainability Innovation Challenge, untuk mendorong dekarbonisasi di sektor daging sapi dan susu.--
Grup Ritel DFI
DFI Retail Group (selanjutnya disebut 'Grup') adalah peritel terkemuka di Asia, yang didorong oleh tujuannya untuk "Melayani Asia Secara Berkelanjutan untuk Generasi dengan Momen Sehari-hari". Pada tanggal 1 Desember 2025, Grup dan afiliasinya mengoperasikan lebih dari 7.400 gerai, dan mempekerjakan lebih dari 81.000 orang di 12 pasar. Grup ini berdedikasi untuk memberikan kualitas, nilai, dan layanan kepada konsumen Asia melalui pengalaman ritel yang menarik, yang didukung oleh jaringan toko yang luas dan rantai pasokan yang sangat efisien. Grup, termasuk afiliasinya, mengoperasikan portofolio merek-merek terkenal di lima divisi utama: kesehatan dan kecantikan, kebutuhan sehari-hari, makanan, perlengkapan rumah tangga, dan restoran.
BACA JUGA:Stasiun MRT Lebak Bulus Resmi menjadi Stasiun Lebak Bulus-Bank Syariah Indonesia
Tentang The Mills Fabrica
The Mills Fabrica adalah pusat kolaborasi global yang mendorong inovasi teknologi berfokus pada keberlanjutan di sektor teknologi dan agribisnis, yang tumbuh dari warisan konglomerat Hong Kong, Nan Fung Group. Bagi para inovator di berbagai tahap pertumbuhan, platform ini secara unik menawarkan sumber daya yang mencakup modal ventura, dukungan inkubasi, ritel berdampak (Fabrica X), laboratorium prototipe, ruang kerja bersama, dan ruang acara di Hong Kong dan London. Layanan kemitraan The Mills Fabrica dirancang untuk membantu bisnis—dari berbagai ukuran dan pada tahap keberlanjutan apa pun—untuk menemukan peluang baru dalam memajukan dampak lingkungan dan sosial dalam operasional mereka.
Sumber: