Lexus Asia Rayakan Anak Didik Koki Selebriti Alvin Leung di Maverick Academy
Lexus Asia Rayakan Anak Didik Koki Selebriti Alvin Leung di Maverick Academy--
Didorong oleh keinginan untuk berbagi kecintaannya terhadap kuliner Indonesia dengan dunia, Yuda memulai misi untuk membuat cita rasa asli Indonesia dapat dinikmati oleh khalayak global. Pada tahun 2015, ia memulai saluran YouTube-nya yang kini sukses, tempat ia berbagi resep-resep sederhana dan sehat. Platform ini telah meraih popularitas luar biasa selama bertahun-tahun dengan lebih dari 560.000 pelanggan. Merenungkan kemenangannya, Yuda berbagi, "Saya merasa terhormat menjadi pemenang musim pertama The Maverick Academy. Seluruh perjalanan ini telah menjadi kesempatan luar biasa untuk mendorong kreativitas saya, terhubung dengan para koki berbakat, dan berbagi visi saya di panggung yang lebih besar."
Jalan Yuda menuju kemenangan bukannya tanpa tantangan. Menghadapi awal yang sulit dan ancaman eliminasi di episode pertama, ia menunjukkan tekad untuk beradaptasi dan berkembang. Ia secara konsisten membuat para juri terkesan dengan keterampilannya dalam bersosialisasi, kemampuannya menciptakan profil rasa yang harmonis, dan fokusnya yang teguh dalam menghadirkan pengalaman bersantap yang luar biasa.
Dikenal karena pesona dan wataknya, Yuda menunjukkan pemahaman mendalam tentang keramahtamahan yang luar biasa di sepanjang acara, yang mencerminkan nilai-nilai inti dari merek Lexus. Kepemimpinannya selama tantangan tim tidak hanya tentang menciptakan hidangan lezat, tetapi juga memprioritaskan kebutuhan dan preferensi masing-masing tamu; dengan cermat menyesuaikan pengalaman bersantap yang bermakna. Chef Alvin bahkan memujinya atas presentasi karismatiknya atas menu pilihan grupnya untuk tamu VIP Lexus.
Komitmen Lexus untuk memberikan pengalaman yang lebih baik
Lexus, yang didorong oleh komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, terus menyediakan pengalaman kuliner yang luar biasa di Singapura, Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Sementara The Maverick Academy difilmkan di seluruh wilayah, setiap pasar menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi tamu mereka.
BACA JUGA: Istri di WA Oknum BPD, Suami Lapor Pemdes, Pemdes Serahkan ke BMA
BACA JUGA:Promo Varian Daihatsu Xenia, Mobil Model Baru Desain Lebih Gagah Harga Terjangkau!
Lexus Singapura memperkenalkan pengalaman gastronomi baru dengan pembukaan kembali Lexus Boutique mereka pada 12 November, yang melibatkan indera, terutama Lexus Aichi Miso Cake eksklusif yang dibuat bekerja sama dengan Pâtisserie CLE. Sementara itu, Lexus Thailand menyelenggarakan "Lexus Refined Dining Experience" eksklusif mereka yang bermitra dengan Mott 32, salah satu merek restoran Cina yang paling banyak mendapat penghargaan di dunia, untuk memberikan sentuhan baru pada masakan Cina modern. Di Indonesia, Lexus telah bekerja sama dengan koki lokal yang terkenal untuk menyelenggarakan perjalanan kuliner yang unik di dalam ruang merek akses terbatas mereka IMMERSION. Lexus Vietnam, dengan inspirasi yang sama, bekerja sama dengan koki dan influencer lokal untuk merayakan kekayaan cita rasa Vietnam untuk memamerkan penemuan kuliner lokal yang autentik. Pasar lain menawarkan lokakarya kuliner interaktif yang menyoroti apresiasi Lexus terhadap keahlian dan inovasi.
Pengalaman kuliner yang dibuat dengan saksama ini menyoroti komitmen Lexus dalam memberikan pengalaman berkelas, selaras sempurna dengan upaya Lexus yang gigih untuk mencapai keaslian dan keramahtamahan untuk industri otomotif dan seterusnya.
Sumber: