OPPO Luncurkan Seri Find X8 Secara Global, Menandai Kemajuan Mantap dalam Globalisasi
Seri OPPO Find X8--
BACA JUGA:Berikut Daftar Desa Yang Akan Dicairkan Gajinya!
OPPO Find X8 Pro, OPPO Pad3 Pro, dan OPPO Enco X3i terbaru yang diluncurkan--
Memperkuat koneksi lokal melalui ritel, manufaktur, dan keterlibatan budaya
Bagian penting dari keberhasilan globalisasi OPPO berasal dari komitmennya untuk terhubung dengan komunitas lokal.
Dengan tujuan untuk menarik perhatian orang dan memahami budaya unik mereka, OPPO bermitra dengan Discovery Channel tahun ini untuk meluncurkan inisiatif " Culture in a Shot ", yang merayakan keberagaman budaya melalui teknologi pencitraan OPPO. Hingga saat ini, lebih dari 330 juta orang di seluruh dunia telah terinspirasi oleh gambar dan cerita budaya ini.
OPPO bermitra dengan Discovery Channel untuk meluncurkan Culture in a Shot--
Pemahaman OPPO terhadap budaya lokal juga terlihat dalam strategi ritelnya. Sebagai bagian dari rencana peningkatan ritel 3.0 Pro dengan investasi sebesar $60 juta, OPPO memadukan budaya lokal ke dalam ruang ritelnya untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan akrab bagi pelanggan. Di Indonesia, misalnya, gerai OPPO menyediakan pojok kopi dengan kopi lokal.
Untuk memastikan kualitas yang dapat diandalkan bagi konsumen lokal, OPPO tidak hanya dijual secara global tetapi juga diproduksi secara global. Dengan pusat manufaktur di 8 negara, kemampuan produksi lokal OPPO memungkinkannya untuk secara efisien memenuhi permintaan pasar regional sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat dan ekonomi lokal.
Sumber: