6 UMKM Lolos Seleksi, IMA UMKM Award 2024 Berikan Pengalaman Berbeda

 6 UMKM Lolos Seleksi, IMA UMKM Award 2024 Berikan Pengalaman Berbeda

UMKM Award 2024 digelar IMA--

Dalam testimoninya, Yuliza menjelaskan bahwa melalui modul pelatihan yang diberikan dalam pelatihan UMKM dari IMA, banyak hal yang mengubah bisnis yang dijalankan. “Dari pelatihan itu, saya memahami bahwa dalam menjalankan bisnis, kita harus berpikir jangka panjang agar bisnis dapat berjalan secara berkelanjutan. Tidak hanya itu, kita juga diajarkan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih personal, sehingga dapat memperkuat hubungan dengan pelanggan,” kata Yuliza.

 

“Dalam memperkenalkan brand kita kepada pelanggan, kita juga harus menggunakan strategi yang tepat sasaran, terutama dengan mengoptimalkan kanal digital, sehingga brand kita dikenal oleh masyarakat secara luas. Selain itu, dengan memahami branding desa pariwisata baik secara produk maupun melalui kanal digital sangat penting untuk memperkenalkan bisnis yang dijalankan kepada khalayak,” tutur Yuliza.

 

-selesai-

 

 

 

 

Foto 1 

Yuliza Zen, salah satu peserta dengan brand bisnis ’Desa Wisata Kubu Gadang’, sebagai salah satu dari 20 UMKM terpilih menunjukkan bagaimana pelatihan IMA UMKM Award 2024 membantunya mengubah perspektif bisnis dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. 

 

 

 

 

Sumber: