Sepele! Ini Penyebab Agya Terbakar di depan BLK BS! Rugi 100 jutaan

 Sepele! Ini Penyebab Agya Terbakar di depan BLK BS! Rugi 100 jutaan

Petugas pemadam kebakaran memadamkan mobil yang terbakar--

Beruntung mobil pemadam kebakaran cepat berada di lokasi. Sehingga badan mobil dan ban masih bisa diselamatkan meskipun isi dalam mobil sudah tidak bisa diselamatkan.

 

Saat dilalap si jago merah, mobil dalam posisi terparkir di pinggir jalan seberang kantor BLK halaman UPTD BLK Kabupaten Bengkulu Selatan, yang tak jauh dari Kantor KPU BS. Warga berkrumuman hanya bisa menonton dari jarak jauh ditakutkan ada sambaran api.

 

BACA JUGA:Perbedaan Honda Jazz dan Honda City Hatchback RS Sedan Jazz Tampil Lebih Sporty dan Populer

BACA JUGA:Rencananya Besok Pertemuan Prabowo dan Mega, Puan : Insyaallah

Erwin mengatakan 2 unit armada Damkar diturunkan mengingat peristiwa itu terjadi di tengah pemukiman penduduk. Agar api tidak menyebar.

 

"Satgas pemadam kebakaran telah melaksanakan pemadaman api setelah menerima laporan terjadinya kebakaran mobil Toyota Agya di Jl. BLK Kota Medan, Kota Manna atas nama Ibu Yeni Yularsi pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 sekitar pukul 08:28 WIB. 2 unit mobil operasional, serta 30 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. 30 menit api yang membakar mobil tersebut dapat dipadamkan. Penyebab kebakaran karena puntung rokok, dan mobil terbakar 90%. Tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 120 juta,"pungkas Erwin.

 

Setelah dilakukan penyisiran akhirnya api berhasil dipadamkan, dan dipastikan aman, selanjutnya satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang.

 

BACA JUGA: Deposito Wakaf BSI & Alumni IPB Capai Rp20 M, 165 Mahasiswa Sudah Terima Manfaat

"Kita tetap mengimbau agar selalu berhati-hati akan potensi kebakaran baik dari puntung rokok, kompor, sisa bakar sampah. Sebab dapat berakibat patal bila ini tidak diindahkan,"demikian Erwin.(yes)

 

Sumber: