Jakarta Running Festival 2024, Dimeriahkan Es Krim Aice

Jakarta Running Festival 2024, Dimeriahkan Es Krim Aice

Aice ramaikan Jakarta Running 2024--

BACA JUGA:30 Oktober Digelar CAT CPNS Seluma, Lokasi di Asrama Haji Bengkulu

"Kemitraan kami dengan Aice Group telah melahirkan inovasi dan energi segar ke dalam festival yang dihadiri oleh ribuan anggota komunitas lari ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman semua peserta dan pengunjung dalam Jakarta Running Festival tahun ini," ujar Donny.

Seperti diketahui, jalanan Jakarta berubah menjadi karnaval dan perayaan atletik massal di akhir pekan ini. JRF mengumpulkan ribuan penggemar lari dan keluarganya untuk hadir dalam kegiatan spektakuler ketahanan fisik dan keriangan ini. Di tengah event, Aice Group tidak hanya memerankan sponsor tetapi juga memberikan pengalaman kecerian dalam festival. Aice menawarkan cita rasa sportivitas melalui ribuan produk es krim populernya.

 

Merayakan Semangat & Keceriaan Festival Olahraga

Aice Group tidak hanya membawakan kelezatan produk es krimnya di Festival ini, tetapi juga menjadikan JRF sebagai langkah strategis dari komitmen berkelanjutan Aice mendukung olahraga dan gaya hidup sehat.

Distribusi Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach di acara ini dinilai sangat cocok dengan energi dan keceriaan festival. Semangat tersebut sangat sejalan dengan nilai Aice akan kegembiraan, kesehatan, dan keterlibatan di komunitas olahraga.

BACA JUGA:Ubah Roger Jadi Monster Pembunuh: Inilah Build Roger Tersakit yang Bikin Lawan Ketar-ketir

"Aice Group sangat senang bermitra dengan Jakarta Running Festival, sebuah platform atletik yang selaras dengan visi kami mendukung olahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat. Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach yang kami bawakan ini, dirancang untuk memberikan pengalaman menyegarkan dan mengenergikan. Ideal bagi atlet, pendukung dan keluarga yang menjadi bagian dari event dinamis ini," ujar Sylvana.

 

Brand JRF yang sudah terkenal dengan komitmennya atas keselamatan, keberlanjutan, dan keterlibatan komunitas pelari Indonesia, menjadi latar belakang yang ideal untuk Aice Group. Kemitraan ini berhasil mengangkat dedikasi kedua organisasi terhadap keunggulan dan upaya bersama dalam memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan kepada semua pelari dan komunitasnya.

 

Agenda festival sendiri dipenuhi dengan berbagai lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, dan lomba lari anak-anak, ditambah dengan hiburan, pameran berbagai brand, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta. Selama acara Jakarta Running Festival 2024, selain membagikan es krim gratis, Aice juga berpartisipasi di Expo Jakarta Running Festival dengan booth interaktif yang menghadirkan Mochi Baby sebagai maskot sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai varian es krim Aice sambil berfoto bersama.

 

Kemudian, setelah garis finish, puluhan ribu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach akan tersedia bagi seluruh finisher dalam memberikan kebahagiaan dan kesejukan kepada para pelari setelah menempuh jarak panjang, sekaligus memperkuat pesan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga.  Dengan membagikan kebahagiaan kepada finisher melalui es krim, Aice ingin menekankan pentingnya merayakan pencapaian, baik besar maupun kecil, dalam perjalanan menuju gaya hidup

Sumber: