25 Tahun Deriv: Kepercayaan, Layanan, dan Inovasi Untuk Masa Depan

 25 Tahun Deriv: Kepercayaan, Layanan, dan Inovasi Untuk Masa Depan

Pendiri dan CEO Deriv Jean-Yves Sireau dengan co-CEO Rakshit Choudhary--

 

CYBERJAYA, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id -- Deriv , pialang ternama di industri keuangan merayakan hari jadinya yang ke-25 hari ini, menandai seperempat abad pertumbuhan dan kepemimpinan industri. Tonggak sejarah ini diraih setelah sejumlah perkembangan menarik bagi perusahaan, termasuk model kepemimpinan bersama yang baru, pembukaan kantor baru di Inggris dan Senegal, serta beberapa penghargaan bergengsi.

 

BACA JUGA: Satlantas Polres Seluma Tindak 23 Pengendara, Operasi Zebra Nala 2024

BACA JUGA:30 Oktober Digelar CAT CPNS Seluma, Lokasi di Asrama Haji Bengkulu

Deriv telah berkembang menjadi pemimpin global dalam industri perdagangan daring, saat ini melayani lebih dari 2,5 juta klien di seluruh dunia, dan volume bulanan lebih dari $650 miliar. Komitmennya terhadap inovasi telah membuat perusahaan memperkenalkan platform perdagangan baru, kelas aset yang beragam, dan sumber daya pendidikan yang komprehensif.

 


--

 

“Hari ini adalah hari besar bagi Deriv. Ketika saya menengok kembali dan melihat seberapa besar pertumbuhan dan pencapaian kami sejak kami memulai 25 tahun lalu, ada banyak kebanggaan atas keberhasilan kami”, kata Jean-Yves Sireau. “Hal inilah yang membuat kami tetap fokus pada semua hal yang ingin dicapai Deriv dalam 25 tahun ke depan."

 

BACA JUGA:Ubah Roger Jadi Monster Pembunuh: Inilah Build Roger Tersakit yang Bikin Lawan Ketar-ketir

Teknologi - terutama AI dan perangkat otomatisasi - akan terus menjadi faktor penting dalam mempersiapkan operasi Deriv untuk tahun 2025 dan seterusnya. Fokusnya adalah membuat sistem lebih aman, melindungi data pelanggan, dan mematuhi peraturan. Inovasi ini akan terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, memastikan Deriv tetap kompetitif di dunia digital yang berubah cepat.

 

Sorotan utama dari tahun peringatan 25 tahun Deriv:

 

Sumber: