Lagi, Kripto Baru Voxies (VOXEL), Kini Hadir di INDODAX!

Lagi, Kripto Baru Voxies (VOXEL), Kini Hadir di INDODAX!

Kripto baru Voxies listing di indodax--

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.id, - Voxies (VOXEL) adalah mata uang kripto yang terkait dengan Voxies, sebuah platform permainan yang menggabungkan konsep permainan play-to-earn (P2E) dan teknologi blockchain.

 

BACA JUGA:Nexif Ratch Energy Selesaikan Keungan untuk Proyek Tenaga Surya Bacolod 145MWp di Filipina

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Warga Seluma Waspada Banjir dan Angin Kencang. Berikut Daerah Rawan Bencana!

Tentang Voxies (VOXEL) TOKEN

Voxies (VOXEL) adalah mata uang utilitas yang mendukung permainan Voxie Tactics, sebuah RPG taktis berbasis giliran yang dirancang dengan gaya retro dan diluncurkan oleh AlwaysGeeky Games pada kuartal keempat tahun 2021. Terinspirasi oleh permainan taktis klasik tahun 1990-an dan 2000-an, Voxie Tactics menawarkan pengalaman bermain gratis dengan dua mode utama: Exploration dan Battling.

 

 

Dalam ekosistem Voxies, pemain dapat membeli senjata, armor, dan barang lainnya menggunakan VOXEL, yang juga dapat diperoleh melalui kemenangan dalam PvP battles dan eksplorasi dunia Voxtopia. Keunikan dari Voxies adalah kemudahan akses bagi pemain yang tidak memiliki pengetahuan tentang cryptocurrency, sehingga siapa pun bisa langsung bergabung tanpa harus memiliki Voxie NFT.

 

 

Selain itu, Voxies menyediakan in-game market untuk menukar item, serta mekanisme crafting untuk meningkatkan barang. Dengan pengalaman tim yang kuat di industri game, termasuk di studio besar seperti EA dan Ubisoft, Voxies menghadirkan pengalaman bermain yang imersif dan inovatif, sambil menawarkan kesempatan untuk memperoleh hadiah dalam bentuk VOXEL tokens dan collectible NFTs yang dapat diperdagangkan di pasar sekunder.

 

Informasi Peringkat Aset Kripto Voxies (VOXEL) Token

Per 2 Oktober 2024, peringkat  pada CoinMarketCap adalah #680, dengan kap pasar sebesar USD 30,917,180

Perkiraan jumlah suplai yang beredar adalah sebesar 199,541,884 VOXEL dengan maksimal suplai 300,000,000 VOXEL.

 

Sumber: