Listrik Padam,Pohon Tumbang dan 6 Tiang Listrik Rubuh Akibat Angin Kencang

Listrik Padam,Pohon Tumbang dan 6 Tiang Listrik Rubuh Akibat Angin Kencang

Pohon tumbang --

 

 

SELUMA - Sejak minggu siang (13/10) hingga detik ini hujan disertai angin kencang masih diwaspadai oleh masyarakat Kabupaten SELUMA. Salah satu imbasnya jaringan listrik terganggu, karena sebanyak 6 tiang listrik roboh bahkan jaringan listrik pun terdampak akibat pohon tumbang. Sehingga PLN melakukan pemadaman listrik, sembari melakukan perbaikan jaringan dan tiang listrik.

 

Terbaru, pohon tumbang terjadi di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, Senin (14/10) sekitar pukul 8.30 wib. Akibatnya jalan sempat terhenti sementara dan mengganggu laju lalu lintas dan jalur listrik PLN juga harus dipadamkan.BACA JUGA:8 Game Online Paling Banyak Dimainkan di Indonesia! Apakah Game Anda Termasuk?

BACA JUGA:Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Simak Selengkapnya!

"Tiang listrik yang roboh ada di enam lokasi, dan beberapa lokasi jaringan terdampak pohon tumbang karena angin badai," sampai Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra.

 

Dijelaskannya, untuk lokasi yang tengah dilakukan pergantian dan perbaikan tiang listrik meliputi, Ulu Talo, Desa Air Teras, Seluma Utara, Desa Padang Pelawi, desa Taba Lubuk Puding dan Lunjuk. Desa Lubuk Gilang. Mengingat saat ini

Intensitas curah hujan mulai meningkat di wilayah Kabupaten Seluma, menyusul adanya potensi bencana alam. Seperti longsor, pohon tumbang terburuk adalah hingga musibah bencana banjir yang sempat terjadi pada jaringan PLN.

 

"Rekan rekan saat ini tengah melakukan perbaikan di seluruh titik lokasi. Namun berharap petugas di berikan kesehatan dan pasokan listrik bisa normal kembali,"sampainya.

 

Ditambahkannya, musibah pohon tumbang yang menimpa tiang jaringan listrik juga kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sukaraja, Air Periukan serta Seluma Barat.

Sumber: