KPU Sudah Mulai Proses Cetak 161.276 Susu Pilkada

 KPU Sudah Mulai Proses Cetak 161.276 Susu Pilkada

Ketua KPU Seluma--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada saat ini segera mencetak sebanyak 161.276 Surat Suara (Susu). Untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024. Dalam pencetakan Susu diketahui melalui perusahaan yang ditunjuk melakukan pencetakan logistik pemilihan.

 

BACA JUGA: Inspektorat Turun Periksa Oknum PPPK Pelaku Begal Payudara, Nasibnya Terancam Dipecat

BACA JUGA:Warga BS Dapat 2201 Unit Bantuan Sanitasi, Wujudkan Warga Pola Hidup Sehat

Dalam proses pencetakan sebanyak 161.276 Susu, saat ini tengah dalam proses pencetakan oleh KPU Kabupaten Seluma. Proses pencetakan ini akan dilakukan perusahaan percetakan terkemuka di Bekasi Jawa Barat. Yakni dimulai dari tanggal 18 Oktober mendatang.

 

"Untuk pencetakan Surat Suara akan dimulai pada tanggal 18 Oktober mendatang," sampai Ketua KPU, Hendri Arianda, SP.

 

Dalam pencetakan Susu yang akan dimulai pada tanggal 18 Oktober 2024. Nantinya akan dikirim ke KPU Kabupaten Seluma pada tanggal 23 Oktober 2024. Sedangkan untuk estimasi waktu tiba di Kabupaten Seluma pada tanggal 28 Oktober 2024 mendatang. Setelah Susu tersebut tiba di gudang logistik KPU Kabupaten Seluma. Nantinya langsung akan dilakukan sortir serta lipat terhadap Susu tersebut. Adapun perusahaan yang melaksanakan pencetakan Susu yakni. PT Percetakan Gramedia Cikarang Bekasi Jawa Barat.

 

BACA JUGA: Sudah Ada MPP BS, Sekda Minta Pelayanan Terhadap berkualitas Ditingkatkan

"Insyaallah, untuk surat suara telah tiba ke kita pada tanggal 28 Oktober mendatang," ujarnya.

 

Sumber: kpu selumamulai cetak susu