Mobil Toyota Kijang Innova, Ini Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Sistem Keselamatan Canggih

Mobil Toyota Kijang Innova, Ini Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Sistem Keselamatan Canggih

Toyota Kijang Innova 2024 menawarkan performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar--

#Toyota Kijang Innova, Toyota Safety Sense, Pre-Collision System,Automatic High Beam, Radar Cruise Control 

BACA JUGA:Kisah Runtuhnya Kerajaan Sriwijaya Kerajaan Tertua Ke Tiga Nusantara Part Dua

Pre-Collision System (PCS), sistem ini mendeteksi objek di depan mobil dan memberikan peringatan serta intervensi pengereman otomatis jika ada potensi tabrakan.

Lane Departure Alert (LDA), fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan keluar jalur tanpa sinyal, membantu menjaga kendaraan tetap pada jalurnya.

  

Automatic High Beam (AHB), lampu depan otomatis ini akan menyesuaikan sorotan cahaya untuk memastikan visibilitas optimal tanpa menyilaukan pengendara lain.

  Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) teknologi cruise control adaptif yang menyesuaikan kecepatan kendaraan sesuai dengan jarak aman dari kendaraan di depan.

 

 

BACA JUGA:Oktober Seru! Berikut Beberapa Game Xbox Terbaru yang Wajib Kamu Coba di Bulan Oktober!

Vehicle Stability Control (VSC), membantu menjaga kestabilan kendaraan saat melakukan manuver tajam atau saat berkendara di jalan yang licin, sehingga mengurangi risiko tergelincir.

Hill Start Assist (HSA)**, kendaraan tidak akan mundur saat berhenti di tanjakan. Fitur ini memudahkan pengemudi saat berkendara di medan yang menanjak.

 

Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan sistem rem canggih, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD)**, dan Brake Assist (BA), fitur ini memastikan pengereman yang aman dan efisien dalam berbagai kondisi jalan.

Keamanan penumpang ditingkatkan dengan **7 airbag** yang tersedia di seluruh kabin, termasuk airbag depan, samping, dan tirai, untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan.

Sumber: vehicle stability control