Alpha Technology Group Rayakan Pengakuan "Pelopor AI Hong Kong"

Alpha Technology Group Rayakan Pengakuan

Penerima Penghargaan "18th World Outstanding Chinese Award" bersama tamu terhormat--

 

BACA JUGA:Terbaru yang Mengerikan! Inilah Fakta Dari Game Silent Hill 2 yang Baru Rilis Awal Bulan Ini!

BACA JUGA:Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

Tahun ini, Tsang bergabung dengan kelompok penerima penghargaan terhormat lainnya, termasuk pengusaha Tn. Cao Dewang, Ibu Li Xiaolin, Tn. Dennis Lam, sutradara ternama Tn. Zhang Yimou, aktor ternama Tn. Zhang Guoli dan Tn. Donnie Yen, serta Profesor Nancy Yip, Presiden Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong.

 


Anthony Tsang menerima --

 

Tentang Alpha Technology Group Limited

Alpha Technology Group Limited (Nasdaq: ATGL) adalah penyedia layanan solusi TI berbasis cloud terkemuka yang berkantor pusat di Hong Kong. Dengan memanfaatkan keterampilan analitik dan pemrograman, teknologi AI, dan pengetahuan teknologi, perusahaan ini menyediakan solusi komprehensif yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja bisnis bagi para pelanggannya. Layanan ini membantu klien mengatasi berbagai tantangan operasional khusus industri dan menciptakan peluang bisnis baru di berbagai sektor seperti konsultasi, real estat, desain arsitektur, manajemen tempat parkir, layanan pembayaran elektronik, logistik, investasi, ritel, tekstil, grosir, dan distribusi.

 

Melalui anak perusahaannya Techlution dan NSL, Alpha Technology Group menawarkan layanan berikut:

Layanan Pengembangan Sistem: Pengembangan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis cloud dan disesuaikan serta sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasional dan bisnis spesifik klien.

Layanan Pengembangan Aplikasi Web dan Seluler: Techlution menerapkan keahlian teknologinya untuk membuat aplikasi yang membantu pengguna dengan tugas-tugas seperti penyusunan, penyimpanan informasi, transfer dokumen, komunikasi, pelacakan lokasi geografis, manajemen produktivitas, dan pelaporan status.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport SUV Bongsor Memikat Para Pecinta Otomotif dengan Ketangguhannya Luar Biasa!

BACA JUGA:Kerajaan Sriwijaya Merupakan Kerajaan Tertua Ke Tiga Indonesia Bagaimana Kisahnya Yuk Kita Simak Part Satu.

Layanan Pengenalan Karakter Optik (AI-OCR) Bertenaga Kecerdasan Buatan: NSL menyediakan teknologi AI-OCR yang dikembangkan sendiri untuk mengekstrak teks tercetak dan data dari dokumen seperti faktur, kwitansi, aplikasi, formulir, dan dokumen identifikasi, yang memungkinkan digitalisasi operasi bisnis klien.

Selain itu, Alpha Technology Group menawarkan dukungan teknologi, pemeliharaan, dan layanan terkait NFT, termasuk pembuatan karya seni NFT, pengembangan pasar, dan pembuatan game terkait NFT untuk pelanggannya.

Sumber: