Ascott Aktifkan Pengalaman Citadines, Jalin Kemitraan dengan ClassPass! Platform Kebugaran Terbesar di Duni

 Ascott Aktifkan Pengalaman  Citadines, Jalin Kemitraan  dengan ClassPass! Platform Kebugaran Terbesar di Duni

Ascott telah memulai kemitraan merek global antara merek Citadines dan ClassPass untuk menyediakan akses lebih baik ke platform kebugaran terbesar di dunia.--

 

Di bawah activ∞ Unlimited, fasilitas dan program unggulan dikurasi secara khusus di setiap properti Citadines, yang disesuaikan dengan karakteristik unik setiap kota dan memenuhi kebutuhan tamu. Program utama terkini meliputi ColorFest Electric Night Run dengan Hyve Sports untuk tamu di Citadines Bay City Manila di Filipina; paket menginap khusus dengan aktivitas olahraga air untuk tamu Citadines Qingshanhu Hangzhou di Tiongkok; dan turnamen foosball di seluruh properti Citadines di Jerman.

 

Sementara itu, di berbagai properti Citadines di Uni Emirat Arab (UEA), Oman, Indonesia, Thailand, Australia, Filipina, Tiongkok, Malaysia, dan Singapura, merek tersebut juga telah memperkuat kemitraan dengan berbagai studio kebugaran untuk menawarkan kelas-kelas seperti yoga, Pilates, dan body combat bagi para tamu. Tur hiking dan bersepeda santai juga tersedia di properti-properti Citadines di Inggris dan Vietnam.

BACA JUGA:Honda Brio Satya E Mobil Desain Kompak Memiliki Fitur Canggih Harga Lebih Murah

 

Menjelajahi Kecintaan Tanpa Batas terhadap Kopi Bersama Citadines

Selain kegiatan, 'For the Love of Coffee' merupakan program unggulan Citadines lainnya, yang terdiri dari kolaborasi dengan komunitas lokal untuk menghadirkan pengalaman Citadines yang unik dan terinspirasi dari kopi bagi para tamu, di mana pun mereka berada. Dengan dimulainya Pekan Kopi Internasional pada 1 Oktober 2024, properti Citadines di seluruh dunia akan meluncurkan kampanye #CitadinesLovesCoffee , dengan lebih dari 210 kegiatan yang mengajak para pecinta kopi untuk merasakan kegiatan yang terinspirasi dari kopi yang didukung oleh tiga tema:

 

Koneksi Tanpa Batas – Dengan kopi sebagai bahasa umum, tamu properti Citadines dapat menikmati berbagai aktivitas untuk memperkuat koneksi antar tamu dan penduduk lokal. Di Citadines Connect Georgetown Penang , kopi gratis akan ditawarkan kepada pengemudi lokal yang singgah di area penurunan penumpang properti pada tanggal 5 Oktober 2024.

 

Sementara di seluruh properti di Indonesia, sesi pelatihan seni latte akan memungkinkan tamu untuk berlatih dengan barista bersertifikat. Selain itu, properti di seluruh Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Singapura akan menawarkan berbagai aktivitas yang terinspirasi dari kopi seperti melukis kopi, membuat lilin, perawatan spa, sesi mixologi, dan kuliner bagi para tamu untuk berpartisipasi dan menjalin koneksi sembari menumbuhkan kecintaan terhadap kopi.

 

Pengalaman Tak Terbatas – Melalui budaya kopi yang unik di setiap kota, Citadines akan membantu para tamu merasakan pengalaman menikmati kopi lokal di kota tempat mereka berada dengan menghadirkan pengalaman kopi lokal bagi para tamu melalui kemitraan lokal.

Di Tiongkok misalnya, properti akan memulai kerja sama dengan kafe-kafe di lingkungan sekitar untuk menawarkan hak istimewa eksklusif bagi para tamu. Di Singapura dan Kamboja, properti seperti Citadines Raffles Place Singapore dan Citadines Flat Iron Phnom Penh akan menyajikan kopi lokal gratis bagi para tamu untuk mengawali hari mereka.

Sumber: