Siam Piwat Rayakan 12 Tahun Kemitraan Kreatif Dengan Thawan Duchanee

Siam Piwat Rayakan 12 Tahun Kemitraan Kreatif Dengan Thawan Duchanee

Dr. Doytibet Duchanee, CEO dan Pendiri Art Investment Center, dan kurator acara tersebut.--

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id- Dalam rangka memperingati hari jadi Thawan Duchanee yang ke-10 pada tanggal 27 September 2024, Siam Piwat Group mempersembahkan pameran La Grotta dell'Arte Leggendario Thawan Duchanee di Siam Paragon. Salah satu destinasi wisata mewah terkemuka di THAILAND dan rumah bagi kolektif seni dunia yang mengagumkan. Pameran ini menghormati karya visioner Thawan Duchanee, seniman terkenal yang dijuluki Nai Khon Phukhao (Manusia dari Bukit) oleh Profesor Silpa Bhirasri, Bapak Seni Kontemporer THAILAND.

BACA JUGA: Jika Israel Balas Menyerang, Iran Ancam Serangan Dahsyat!

BACA JUGA:Pemilih Pemula Diminta Berkontribusi di Pilkada Seluma

 

Pameran bersejarah ini, yang akan berakhir pada 31 Oktober 2024, merupakan bagian integral dari Thailand Arts & Culture Expo 2025, yang semakin memperkuat reputasi Thailand sebagai tujuan utama di dunia seni Asia. Siam Piwat, sebagai pemimpin dalam mengintegrasikan seni, budaya, dan inovasi dalam lanskap komersial, merasa terhormat telah mendukung perjalanan kreatif Thawan selama lebih dari satu dekade.

 

La Grotta dell'Arte Leggendario menandai debut gua seni Thawan Duchanee, sebuah konsep yang melambangkan hubungannya dengan alam dan tradisi. Pameran ini juga bertujuan untuk tujuan amal, dengan hasil penjualan karya seni dan kenang-kenangan yang disumbangkan untuk upaya penanggulangan banjir di seluruh Thailand.

 


“La grotto dell'arte leggendario Thawan Duchanee”--

 

Upacara pembukaan dihadiri oleh Dr. Doytibet Duchanee, CEO dan Pendiri Art Investment Center, dan Ms. Mayuree Chaipromprasith, Presiden Urusan Perusahaan dan Komunikasi di Siam Piwat Co., Ltd., bersama dengan mitra utama terhormat dari sektor publik dan swasta, termasuk Kementerian Kebudayaan, Departemen Promosi Budaya, Departemen Kekayaan Intelektual, Kantor Seni dan Budaya Kontemporer, serta Museum Baan Dam, Art Investment Center.

 

 

Sumber: