Butik Pertama Chaumet di Thailand Hadir ICONSIAM

Butik Pertama Chaumet di Thailand Hadir ICONSIAM

Koleksi 'LEBAH CINTA KU'--

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id - Chaumet, produsen perhiasan Prancis ternama dengan warisan yang kaya sejak lebih dari dua abad lalu, kini membuka butik pertamanya di THAILAND di ICONSIAM, bangunan terkenal di sepanjang Sungai Chao Phraya.

BACA JUGA:Hewan Buas Masuk Perkampungan, Ada Indikator Habitanya Mulai Terganggu! Makanan Menipis

BACA JUGA:Minim, Baru Enam Kecamatan di Seluma yang Ada Pendaftar KPPS

 Dengan butik Thailand pertama ini, Chaumet melanjutkan ekspansinya di kawasan Asia-Pasifik.

 


Dengan butik Thailand pertama ini, Chaumet melanjutkan ekspansinya di kawasan Asia-Pasifik--

 

Setelah Kuala Lumpur dan Hanoi pada tahun 2023, kini giliran Bangkok, ibu kota Thailand yang semarak, untuk menyambut butik Chaumet pertamanya, yang terletak di ICONSIAM, salah satu mal paling bergengsi di kota tersebut. Butik Chaumet di ICONSIAM menawarkan koleksi perhiasan indah yang dikurasi, yang memamerkan keanggunan abadi merek tersebut. 

 

BACA JUGA: Ada Binatang Buas, BKSDA Bengkulu dan WCS Pasang Perangkap dan Kamera di Tanjung Kuaw Seluma

Didedikasikan untuk pilihan Perhiasan Mewah dan koleksi Joséphine, Bee My Love, dan Liens yang ikonik, alamat baru ini mencerminkan reputasi Chaumet di wilayah tersebut, tempat Maison tersebut memperkuat kehadirannya.

 

 "Pembukaan ini menunjukkan keinginan kami untuk lebih memperluas jangkauan kami di Asia Tenggara, tempat potensi komersial dalam perhiasan sangat besar. Sejarah Thailand juga identik dengan seni dan kerajinan. Dalam hal ini, DNA-nya beresonansi dengan Chaumet, yang menjadikannya lokasi yang logis untuk pengembangan kami," kata Charles Leung, CEO Chaumet.

Sumber: