Besok, Anggota DPR RI Dilantik! Dapil Bengkulu Semua Wanita

Besok, Anggota DPR RI Dilantik! Dapil Bengkulu Semua Wanita

Pengamanan juga diperketat dengan penempatan sejumlah personel di dalam dan luar area gedung parlemen, untuk mencegah potensi gangguan dari massa yang mungkin berunjuk rasa.

 

BACA JUGA:Siap-Siap Ketakutan! Game Horor Terbaru di Steam Ini Wajib Dicoba Awal Oktober 2024!

 

"Kami fokus pada pengamanan pintu masuk gedung DPR di komplek parlemen, memastikan acara utama berjalan tanpa gangguan, termasuk dari kedatangan pejabat hingga acara pelantikan berakhir. Kami akan memastikan jalur dari Semanggi hingga pintu utama DPR steril," jelas Susatyo.

 

 

Lebih lanjut, Susatyo menekankan bahwa personel keamanan tidak akan dilengkapi senjata, dan akan menghargai hak masyarakat jika ada massa yang hendak menyampaikan pendapatnya secara damai.

 

4 Srikandi Bengkulu Dilantik DPR RI

 


Srikandi Bengkulu--

BACA JUGA:Fasilitas Kesehatan Seluma Akan Ditingkatkan

BACA JUGA:Fasilitas Kesehatan Seluma Akan Ditingkatkan

Sementara itu, untuk anggota DPR RI dari Dapil Bengkulu akan ada 4 orang yang akan dilantik. 4 orang yang dilantik ini, merupakan Srikandi dari Bengkulu.

Partai Golkar dimenangkan oleh Derta Rohidin yang merupakan istri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersya. Slalu dari PAN Dewi Coryati yang merupakan anggota DPR RI periode sebelumnya,ementara PDI Perjuangan dimenangkan oleh Eko Mian,   merupakan istri dari Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian. Sementara dari nasdem, Erna Sari Dewi. 

 

Sumber: