103 Anggota DPD RI Dukung Sultan B Najamudin Jadi Ketua DPD RI, Kini Menyusul Dukungan Dari KNPI Seluma

103 Anggota DPD RI Dukung Sultan B Najamudin Jadi Ketua DPD RI, Kini Menyusul Dukungan Dari KNPI Seluma

Ketua KNPI Seluma, Febrinanda--

SELUMA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Seluma mendukung sepenuhnya Sultan B Najamudin menjadi ketua DPD RI 2024-2029. 

 

Hal tersebut disampaikan ketua KNPI Kabupaten Seluma, Febrinanda. Menurutnya sosok Sultan B Najamudin sangatlah tepat menjadi ketua DPD RI.

 

" Kami KNPI Kabupaten Seluma mendukung sepenuhnya Sultan B Najamudin menjadi Ketua DPD RI" singkat Febrinanda.

BACA JUGA: 2 ASN dan 4 Konsultan Pengawas, Jadi Saksi Sidang Kasus BTT Seluma

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Olahraga Indonesia, BSI Support Atlet Berprestasi

Sebelumnya, sebanyak 103 Anggota DPD RI mendeklarasikan dukungan kepada Wakil Ketua DPD RI 2019-2024 Sultan B Najamudin untuk menjadi Ketua DPD RI selanjutnya di periode 2024-2029 yang akan dimulai pada 1 Oktober setelah pelantikan.

 

Anggota DPD RI Angelo Wake Kako mengatakan seratusan Anggota DPD RI itu berasal dari yang petahana maupun yang terpilih untuk periode selanjutnya. Dia mengatakan para senator itu menginginkan sosok yang akan membawa perubahan.

 

"Perjalanan lima tahun DPD RI membangun kemitraan, kurang maksimal. Kita butuh sosok yang bisa membangun sinergisitas, dan posisi itu ada di Pak Sultan," kata Angelo.

 

Sementara itu ketua KNPI Kabupaten Seluma Febrinanda, memberikan salah satu alasan kenapa KNPI Seluma mendukung Sultan B Najamudin menjadi anggota DPD RI.karena beliau juga merupakan kader KNPI Provinsi Bengkulu dan memang sosok yang sangat tepat menjadi ketua DPD RI.

Sumber: