Besok Lomba Rabana Radar Seluma Bersama Bang Ken Anggota DPD RI Di TWK

Besok Lomba Rabana Radar Seluma Bersama Bang Ken Anggota DPD RI Di TWK

[email protected] Lomba Rabana Radar Seluma bersama Bang Ken--

Tais, Radar Seluma. Disway.id - Dalam rangka HUT Kabupaten Seluma yang ke 21 Tahun Radar Seluma bersama Anggota DPD RI Ahmad Kanedy. SH. MH akan melaksanakan lomba Rabana tingkat Kabupaten Seluma yang akan dilaksanakan besok Sabtu 25 Mei 2024 di Taman Wisata Kota (TWK) Simpang Enam Tais Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.

BACA JUGA: Ayo Ikuti Lomba Rabana se Kabupaten Seluma, Didukung Penuh Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, SH

 
Dikatakan Bang Ken pelaksanaan lomba Rabana ini untuk menjalin tali silaturahmi antar Majlis ta'lim yang ada di Kabupaten Seluma agar terjalin keakraban dan kebersamaan.
 
"lomba Rabana ini kita adakan bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi keakraban dan kebersamaan antar sesama Majlis ta'lim melalui kesenian islami Rabana sekaligus mensyiarkan Agama Islam sehingga terjalin ukhuwah islamiah.
 
Pada akhirnya ada yang menjadi juara hal itu merupakan bonus dan bentuk sebuah penghargaan akan tetapi pada prinsipnya para peserta adalah para sang juara dan yang terbaik sebab sudah berani tampil dan berjuang semaksimal mungkin. 
 
Dan hal yang terpenting dalam pelaksanaan ini adalah dapat bersilahturahmi memupuk tali persaudaraan sesama Muslim antar Majlis ta'lim dan akan Allah SWT catat sebagai amal kebaikan di Akhirat tentunya akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT" tegas nya
 
 
Terpisah ketua panitia Juli Irawan menegaskan bahwa pelaksanaan lomba sudah matang dan segala persiapan sudah 80 % siap untuk digelar
 
"Alhamdulillah kita dari kepanitiaan sudah mematangkan persiapan lomba Rabana yang akan kita laksanakan Sabtu 25 Mei 2024 besok di Taman Wisata Kota (TWK) di Simpang Enam Tais Kelurahan Talang Saling, 
 
Adapun peserta lomba ada 17 Majlis ta'lim yang mendaftarkan diri dari berbagai Kecamatan yang di Kabupaten Seluma begitu juga dengan perlengkapan adapun untuk Dewan juri kita persiapkan yang proposional, amanah dan kota percaya mampu bertugas dengan adil dan bijaksana dalam menentukan keputusan.
 
Adapun pelaksanaan akan kita mulai pukul 9-00 WIB dan nantinya acara akan di buka langsung oleh Ahmad Kanedy. SH. MH Anggota DPD RI dan juga insyaallah juga akan di hadiri oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan kepada peserta sudah berada dilokasi menepati tempat duduk yang g telah di sediakan oleh panitia paling telat 30 menit sebelum acara di mulai untuk registrasi dan pengambilan nomor peserta maka di harapkan kepada peserta pukul 8-00 WIB sudah berada di lokasi dan untuk itu mohon doanya semoga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan apapun" harapnya (djl)

Sumber: