BUSINESSNEXT dan MongoDB Jlin Kerjaama, Percepat Layanan Keuangan

BUSINESSNEXT dan MongoDB Jlin Kerjaama, Percepat Layanan Keuangan

Kolaborasi antara BUSINESSNEXT dan MongoDB akan memberdayakan layanan perbankan dan keuangan --

 

“Kami gembira bermitra dengan MongoDB untuk memberikan solusi mutakhir bagi klien layanan keuangan kami,” kata Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif di BUSINESSNEXT. “Protokol perlindungan data terdepan di industri dari MongoDB dan kemampuan kami untuk menangani struktur data yang kompleks dan meningkatkan skalanya dengan mudah sejalan dengan visi kami untuk menyediakan platform yang modern dan gesit bagi bank.”

 

“Vendor perangkat lunak independen merupakan bagian integral dari tumpukan perangkat lunak perusahaan di India, dan BUSINESSNEXT adalah contoh hebat dari jenis ISV yang ingin kami ajak bekerja sama,” kata Sachin Chawla, Wakil Presiden, India dan Asia Selatan di MongoDB. “Kemitraan ini akan membantu sejumlah besar organisasi jasa keuangan untuk mempercepat inisiatif modernisasi mereka dan menggunakan AI untuk mendorong diferensiasi,” tambah Chawla.

 

Manfaat utama dari kemitraan ini meliputi:

 

Operasi Perbankan Otonom

Pengalaman pelanggan yang ditingkatkan

BACA JUGA:Xenia dan Avanza, Dua Model Mobil ini Bersaing dengan Harga Promo, Desain Mirip dan Fitur Unggul

BACA JUGA:5 UMKM Berangkat ke Arab Saudi, BSI Dukung UMKM Go Global

Proses peminjaman yang dipercepat

Peningkatan efisiensi operasional

Penguatan manajemen risiko

Kemitraan ini menandai tonggak penting bagi BUSINESSNEXT dan MongoDB, dan diharapkan dapat memberikan nilai signifikan bagi lembaga keuangan di seluruh dunia.

Sumber: