Pramono Anum - Rano Karno, Sebut Bisa Saingi Elektabilitas Ridwan Kamil

Pramono Anum - Rano Karno, Sebut Bisa Saingi Elektabilitas Ridwan Kamil

Rano Karno--

radarseluma.disway.id, NASIONAL - Pasangan Pramono Anum dan Rano Karno yakin bisa mengejar elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Suswono berkat dukungan luas yang diterima dari warga Jakarta.

 

Berdasarkan survei Poltracking Indonesia, Ridwan Kamil-Suswono masih unggul dengan elektabilitas sebesar 47,5%. Posisi kedua ditempati Pramono-Rano dengan elektabilitas 31,5%, dan pasangan Dharma-Kun dengan 5,1%.

BACA JUGA:Rano Karno Kunjungi Rumah Masa Kecilnya

BACA JUGA: Pemimpin Hizbullah Dikabarkan Israel Tewas, Saat Serang Beirut

"Alhamdulillah, saya sangat yakin. Ini adalah gerakan dari masyarakat Jakarta. Saya sangat berterima kasih atas dukungan ini," ujar Rano.

 

Rano menambahkan, Pramono Anung juga terkesan dengan tingkat elektabilitas yang mereka raih saat ini. Pramono mengakui, pencapaian tersebut tidak lepas dari apresiasi tinggi yang diberikan oleh masyarakat Jakarta.

 

Menurut Rano, pencapaian ini semakin memotivasi pasangan nomor urut 3 untuk intens bertemu dengan warga di berbagai wilayah. Ia percaya, dirinya dan Pramono dapat mengejar dan melampaui elektabilitas Ridwan Kamil-Suswono dalam waktu dekat.

 

“Kalau kita semakin rajin turun, saya minta maaf bukan saya takabur, mungkin dua minggu (lagi) akan crossing,” kata Rano.

Sumber: