BUMA Australia Perpanjang Kontrak di Tambang Meandu, Hidupkan Perekonomian Lokal

  BUMA Australia Perpanjang Kontrak di Tambang Meandu, Hidupkan Perekonomian Lokal

BUMA Australia telah menyelesaikan rehabilitasi 39,4 hektar vegetasi asli di Tambang Meandu--

BACA JUGA:Pramono Anum Didukung Alumni UGM

BACA JUGA: Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Talang Giring Seluma Dilalap Di Jago Merah

BUMA Australia berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja dan inisiatif pengembangan masyarakat bagi wilayah South Burnett tempat Tambang Meandu berada. Program-program seperti pelatihan keterampilan lokal, kerja sama dengan perusahaan-perusahaan regional, dan sponsor untuk tim dan acara olahraga lokal telah memperkuat ikatan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

 

“Perpanjangan kontrak baru ini tidak hanya menyoroti keahlian BUMA Australia dalam menyediakan layanan pertambangan yang komprehensif, tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk tumbuh bersama ekonomi lokal dan memberdayakan masyarakat. Kami berdedikasi untuk merekrut secara lokal dan menciptakan tempat kerja yang beragam dan inklusif. Fokus kami pada keberagaman dan keterlibatan masyarakat adat memastikan bahwa semua karyawan merasa dihargai dan didukung. Dengan berinvestasi pada bakat lokal dan mendukung keberagaman, kami membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial di wilayah South Burnett,” kata Colin Gilligan, CEO BUMA Australia .

 

Sejalan dengan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan, BUMA Australia memastikan bahwa tujuan restorasi progresif berkualitas tinggi tercapai secara konsisten. Pada tahun 2023, BUMA Australia mencapai tonggak penting dengan menyelesaikan rehabilitasi 39,4 hektar vegetasi asli di Tambang Meandu. Inisiatif ini, yang mencakup teknik modern untuk memulihkan ekosistem lokal, menunjukkan komitmen BUMA Australia terhadap tanggung jawab lingkungan.

 

Fokus BUMA Australia pada kepatuhan terhadap Undang-Undang dan Peraturan Keselamatan dan Kesehatan Pertambangan Batubara telah memenangkan pengakuan industri. Khususnya, Scott Anderson, seorang Heavy Diesel Fitter yang juga merupakan Perwakilan Keselamatan dan Kesehatan Lokasi (SSHR) perusahaan, menerima Penghargaan Program Kesehatan Konferensi Kesehatan dan Keselamatan Industri Pertambangan QLD 2024. Scott berkolaborasi dengan BreathSafe untuk mengembangkan prototipe bergerak untuk pemantauan langsung terhadap partikel yang dapat dihirup dan kadar CO2 di dalam kabin operator peralatan. Proyek ini tidak hanya menunjukkan inovasi Scott, tetapi juga dedikasi berkelanjutan BUMA Australia untuk meningkatkan keselamatan tempat kerja dan efisiensi operasional.

 

Kontrak perpanjangan dengan Stanwell Corporation di Tambang Meandu menandai tonggak penting bagi Delta Dunia Group karena terus memperkuat kehadiran BUMA di industri pertambangan global, khususnya di pasar Australia. Yang lebih penting, hal ini memungkinkan BUMA Australia untuk melanjutkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan keberlanjutan.

 

BACA JUGA:Binggung Cara Bermain Yi Sun-Shin? Inilah Cara Agar Cepat Jago Memainkan Hero Yi Sun-Shin

BACA JUGA:Berkat Ditopang Nasabah Payroll, Pertumbuhan DPK BSI Capai 16,26%

Tentang PT Delta Dunia Makmur Tbk (Delta Dunia Group):

Sumber: