Qupital Peroleh Pendanaan Strategis dari Lending Ark, Tingkatkan Skala

  Qupital Peroleh Pendanaan Strategis dari Lending Ark, Tingkatkan Skala

Qupital telah mencairkan lebih dari US$2 miliar sejak 2016--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id - Qupital, platform fintech berbasis data terkemuka di Asia yang mengkhususkan diri dalam solusi pembiayaan rantai pasokan untuk bisnis e-commerce, hari ini mengumumkan telah menerima investasi signifikan dari Lending Ark Asia Secured Private Debt Fund yang disarankan oleh CITIC Securities CLSA Capital Partners (HK) Limited (" Lending Ark ").

 

BACA JUGA:Mitsubishi Resmi Liris Pajero Sport Baru Konsep Dynamic Shieid Sentuhan Sporty yang Memukau

BACA JUGA:Toyota Luncurkan All-New 2024 Fortuner Rendered With Sporty Styling SUV Tangguh dan Handal

 

Investasi yang terstruktur sebagai tahap mezzanine ini akan semakin meningkatkan fasilitas sekuritisasi piutang e-commerce milik Qupital, yang telah memperoleh dukungan substansial sejak HSBC bergabung dengan tahap Senior bersama Citi pada bulan Mei 2024. Suntikan modal akan memperkuat kemampuan fasilitas sekuritisasi untuk mendukung lebih banyak pedagang e-commerce lintas batas dengan solusi pembiayaan rantai pasokan yang fleksibel dan terjangkau.

 

Andy Chan , Co-founder & Presiden Qupital, berkomentar, "Kami sangat gembira bermitra dengan Lending Ark untuk memperkuat kemampuan pendanaan kami. Sebagai pakar berpengalaman dalam pembiayaan rantai pasokan, kami telah menjalin kemitraan yang kuat dengan layanan inventaris, logistik, dan pembayaran utama seperti Cainiao dan Airwallex untuk memfasilitasi perdagangan di platform e-commerce seperti Amazon, Tmall, Pinduoduo, dan JD.com. Dengan bergabungnya Lending Ark, kami dapat menggunakan modal dengan lebih efisien, serta memenuhi permintaan modal kerja yang tinggi dari pedagang e-commerce lintas batas sementara konsumsi daring harian terus tumbuh secara global. Kami bersyukur memiliki tim yang mendukung visi dan ambisi kami."

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Optimis Raperda RTRW Selesai Dibahas

 

Lending Ark adalah pemimpin pasar dalam investasi kredit yang didukung aset di Asia. Saat ini mengelola komitmen lebih dari USD 1 miliar, Lending Ark telah memelopori desain investasi yang didukung aset yang unik di Hong Kong, Korea Selatan, Australia/Selandia Baru, Indonesia, dan Vietnam. Gregory Park , Kepala Dana Lending Ark , menyatakan, "Qupital, pada dasarnya, mewakili peluang pertumbuhan yang eksplosif di seluruh wilayah Asia Pasifik dalam e-commerce. Lending Ark gembira dapat bermitra dengan Winston Wong, Andy Chan, dan seluruh tim Qupital dalam membentuk masa depan perdagangan e-commerce lintas batas yang selanjutnya berkontribusi pada ekonomi digital global."

Sumber: