Pengamanan Kampanye, di Seluma, Polres Seluma Siapkan 160 Personel

 Pengamanan Kampanye, di Seluma, Polres Seluma  Siapkan 160 Personel

Kabag Ops Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Dalam proses tahapan kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup), menjelang pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT Semakin Memperketat Persaingan di Segmen SUV Madiun

BACA JUGA:Apes, Motor Pedagang Remis Raib di Pasar Sembayat Seluma

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Seluma, Polda Bengkulu telah menyiapkan sebanyak 160 personel yang akan dilibatkan dalam proses tahapan kampanye. 160 personel yang disiapkan nantinya akan diturunkan, untuk memberikan pengamanan dalam proses tahapan kampanye yang nantinya akan dilakukan oleh pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Seluma.

 

"Kalau secara keseluruhan, baik itu Polres maupun Polsek. Seluruh personel yang kita libatkan ada 160 personel. Selama tahapan kampanye nantinya," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Kabag Ops juga mengatakan, jika pada saat ini pihaknya (Polres Seluma) masih menunggu jawaban pelaksanaan kegiatan kampanye dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma.

 

Terkait dengan teknis di dalam pengamanan tahapan kegiatan kampanye yang nantinya akan dilakukan oleh para calon Cabup dan Cawabup Kabupaten Seluma. Polres Seluma saat ini akan mengatur secara teknis, sembari menunggu jadwal kampanye nantinya.

 

Sumber: