Tiongkok dan Mongolia Tingkatkan Kerja Sama dan Pertukaran, untuk Manfaatkan Lebih Banyak Orang

Tiongkok dan Mongolia Tingkatkan Kerja Sama dan Pertukaran, untuk Manfaatkan Lebih Banyak Orang

Seorang pemilik toko memajang produk tepung Mongolia di sebuah supermarket impor di Erenhot, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, Tiongkok utara, 11 September 2024.--

 

HOHHOT, CHINA,Radarseluma.Disway.Id - Seiring dengan semakin populernya "China Travel" di seluruh dunia, lobi kedatangan Pelabuhan Erenhot dipenuhi dengan wisatawan yang bersemangat untuk melewati bea cukai dan memulai petualangan mereka di seluruh negeri.

 

BACA JUGA:Ratusan Massa Demo KPU BS, Pertanyakan Status TMS Reskan Effendi

BACA JUGA:Bupati Kukuhkan Jabatan BPD 8 Tahun, Minta Jaga Kondusifitas Desa

Seorang pemilik toko memajang produk tepung Mongolia di sebuah supermarket impor di Erenhot, Daerah Otonomi Mongolia Dalam, Tiongkok utara, 11 September 2024.

 

Erenhot, di Daerah Otonomi Mongolia Dalam, Tiongkok utara, merupakan pelabuhan darat terbesar di perbatasan Tiongkok-Mongolia.

 

Di tengah kerumunan, Batmunkh, mengenakan ransel, berdiri berjinjit, matanya berbinar-binar karena kegembiraan saat dia melihat sekelilingnya dengan penuh semangat.

 

Pariwisata yang Sedang Berkembang

 

"'China Travel' sangat populer di Mongolia. Saya sudah bepergian ke beberapa kota di Tiongkok, termasuk Hangzhou dan Xi'an," kata Batmunkh, dari Ulaanbaatar, ibu kota Mongolia.

Sumber: