Fasilitas Pantai BS Memprihatinkan, Penghasilan Pedagang Turun Drastis

Fasilitas Pantai BS Memprihatinkan, Penghasilan Pedagang Turun Drastis

Pantai Pasar Bawah BS--

 

BACA JUGA: Diduga 2 Kambing Karyawan PTPN VII Seluma Dimangsa Harimau?

Ia menyadari pasilitas rusak di pantai pasar bawah menurunkan minat pengunjung dan bahkan mengurangi akan pendapatan pedagang yang sangat berpengaruh pada keberadaan pengunjung. Harusnya ini tidak terjadi berlarut dan harus diperbaiki.

 

"Bangunan yang ada di pantai pasar bawah merupakan pasilitas umum untuk meningkatkan minat pengunjung. Menjadi keharusan perbaikan,"Pungkas Diaz.

 

Kepala Dinas Parawisata (Dispar) BS, Rendra Febrianto MSi tidak menapik akan fasilitas di objek wisata Pantai Pasar Bawah banyak memperhatikan/rusak. Namun, upaya perbaikan sudah dilalukan namun belum terelisasi sesuai yang diharapkan.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV, Mobil Model Baru Mirip Fortuner Desain Lebih Mewah Harga Terjangkau

"Sangat berharap dukungan pihak terkait dalam mewujudkan kelancaran pembangunan pasilitas pendukung di objek wisata pasar bawah seperti tempat duduk/gazebo, ini bukan yang pertama kali disampaikan ke awak media bahkan TIM TAPD, dewan, kepala daerah. Apalagi objek wisata Pantai Pasar Bawah berada di pusat kota yang seharusnya tidak dibiarkan berlarut terbengkalai, tapi sepatutnya didukung pembangunan,"demikian Rendra.(yes)

Sumber: