BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank, Dinilai Digital Banking BSI Optimal

Saladin menyebutkan bahwa BSI Mobile sendiri memang menjadi ujung tombak perseroan dalam memberikan layanan yang one stop solution pada nasabah dari bangun tidur hingga tidur lagi. “Salah satu fitur yang banyak digunakan adalah QRIS,” katanya.

 

Pada periode yang sama, QRIS di BSI Mobile mengalami peningkatan transaksi sebesar 49,12% (YtD) menjadi Rp280 miliar, dengan volume transaksi mencapai 3,12 juta transaksi.  Hingga Juni 2024, jumlah merchant QRIS yang bekerja sama dengan BSI juga melonjak 30,84% (YtD) menjadi 358 ribu merchant.

 

BACA JUGA: Bank Indonesia akan Bantu Alat Pengering Gabah, Sudah Survei ke Penerima

BACA JUGA:Asyik! Diskon Potongan Harga Honda Brio Tipe RS M/T Mobil Populer dan Terlarus di Pasar Otomotif di Indonesia

Di samping itu, jumlah BSI Agen sebagai kepanjangan tangan dari BSI untuk langsung terjun kepada masyarakat juga berkembang hingga mencapai 102 ribu agen Per Juni 2024 di seluruh Indonesia, dengan volume transaksi mencapai 12,7 juta dan nilai transaksi mencapai Rp26,89 triliun atau naik 26,33% (YoY).

Sumber: