BSI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024, Dinilai Cepat Tanggap

BSI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024, Dinilai Cepat Tanggap

BSI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024, Dinilai Cepat Tanggap--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berhasil meraih penghargaaan The Best Contact Center Indonesia Award 2024. Pada tahun ini, BSI Contact Center berhasil meraih 16 penghargaan yakni 4 Platinum, 5 Gold, 4 Silver, 3 Bronze dari 3 Kategori Individu, Corporate dan Team Work

 

BACA JUGA:Innova Reborn Populer di Indonesia Diluncurkan Setelah Mendapatkan Beberapa Ubahan Facelift

BACA JUGA: Kodim 0408 BS/K Gelar Road Race, Terbuka Bagi Racer

SVP Customer Care BSI Dwi Hesti Mulyaningrum mengatakan bahwa ultimate service excellent di seluruh channel layanan BSI menjadi spirit kami untuk memberikan layanan after buying, artinya saat nasabah memutuskan memilih BSI, maka menjadi salah satu tugas layanan yakni memberikan solusi yang tepat dan cepat melalui channel BSI Contact Center

 

Saat ini kami memiliki lebih dari 200 tenaga contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Artinya,  kami siapkan layanan menyeluruh baik staff Frontliner di cabang, contact center maupun layanan pengaduan nasabah melalui channel BSI Mobile.

 

Hesti menambahkan, saat ini customer based BSI mencapai lebih dari 20 juta orang, artinya bahwa jumlah nasabah yang wajib kami layani semakin banyak setiap tahunnya. Untuk itu kami menyiapkan akselerasi layanan di berbagai channel agar kebutuhan informasi yang diinginkan nasabah dapat terlayani dengan baik.

 

BSI Contact Center bisa melayani informasi terkait produk dan layanan BSI, layanan pengaduan , permintaan nasabah, solusi untuk nasabah dengan layanan responsif dan personal serta saat ini kami juga turut berkontribusi dalam bisnis yaitu dengan adanya layanan Telesales yang bersinergi dengan unit bisnis terkait.

BACA JUGA:Inilah Deretan Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Tiga

BACA JUGA:Terungkap Sertifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Facelift 2024 Meluncur di Pasar Otomotif

Sumber: