Tim Voli Putri Jawa Barat Tak Terbendung, Kalahkan Jawa Timur Tayang

 Tim Voli Putri Jawa Barat Tak Terbendung, Kalahkan Jawa Timur Tayang

Tim PON Voli Putri Jabar--

 

MEDAN, Radarseluma.Disway.Id, - Tim Voli putri Jawa Barat  tak terbendung di PON 2024. Dengan performa gemilang, mereka meraih tiga kemenangan beruntun. Pada laga terakhir, Jawa Timur harus mengakui keunggulan Jawa Barat dengan skor akhir 0-3. 

BACA JUGA:Inilah Artis Indonesia Yang Lolos Ke Senayan DPR RI 2024 Siapa Saja Yuk Simak.

BACA JUGA:Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

 Jawa Barat juga sebelumnya mengalahkan DI Yogyakarta dan Sumatra Selatan dengan skor identik. Jawa Barat akan menghadapi ujian terakhir di babak penyisihan grup saat berjumpa Jawa Tengah pada Minggu, 15 September 2024 pukul 15.00 WIB. 

 

Kemenangan atas Jawa Tengah akan menjadi penutup sempurna bagi Jawa Barat sebelum melangkah ke babak delapan besar. 

 Sementara itu, Jawa Timur yang sudah mengamankan tiket ke babak selanjutnya akan mendapatkan jeda istirahat. Dominasi Jawa Barat atas Jawa Timur pada pertandingan sebelumnya memang tak terbantahkan. 

Jawa Barat langsung tancap gas sejak awal set pertama dan unggul jauh dengan selisih 12 poin. Jawa Barat menunjukkan kelasnya di set pertama dengan mengalahkan Jawa Timur dengan skor telak 25-10. Dominasi Jawa Barat membuat Jawa Timur kesulitan mengembangkan permainan. Pertandingan di set kedua berlangsung lebih sengit. Kedua tim bermain lebih hati-hati dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Kedudukan imbang 7-7 menunjukkan betapa ketat persaingan di set ini. Set kedua menyajikan drama tersendiri. 

 

BACA JUGA:Linmas Desa di Bengkulu Selatan, Dibekali Pengetahuan dan Teknik Memadamkan Api

BACA JUGA: Selama 5 Hari Ini, Anggota DPRD Seluma akan Ikuti Orientasi

Setelah kedudukan imbang 10-10, kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Jawa Timur yang sempat unggul 22-19 hampir saja menyamakan kedudukan, namun Jawa Barat bangkit dan memenangkan set dengan skor 25-22. Kemenangan di set kedua membuat Jawa Barat semakin percaya diri menghadapi set ketiga. 

 

Sumber: