Segera Hadir Dorsett Kai Tak, Surga Mewah di Jantung Taman Olahraga Kai Tak

Segera Hadir Dorsett Kai Tak, Surga Mewah di Jantung Taman Olahraga Kai Tak

Suite Dua Kamar Tidur dengan Pemandangan Pelabuhan dan Taman yang Menawan--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id, - Dorsett Hospitality International akan meluncurkan hotel mewah andalannya, Dorsett Kai Tak, pada tanggal 26 September.

Terinspirasi oleh keanggunan kapal pesiar, hotel ini menawarkan kehidupan mewah dengan pemandangan Pelabuhan Victoria yang menakjubkan. Berdekatan dengan stadion berkapasitas 50.000 tempat duduk, hotel ini hanya berjarak 4 halte MTR dari Tsim Sha Tsui dan 4 halte dari Pusat Pameran.

 

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL

BACA JUGA: Hibah Pilkada ke Polres Seluma Belum Tuntas Disalurkan, Total 4 Miliar

 

Dorsett Kai Tak membanggakan Sertifikasi BEAM Plus Gold untuk keberlanjutan, menampilkan lebih dari 30% tanaman hijau dalam desainnya, sistem pendingin air laut sentral untuk pendingin udara dan efisiensi energi, dan pengisi daya kendaraan listrik di 40% tempat parkir.

 


--

Hotel dengan 373 kamar ini melayani pelancong bisnis dan rekreasi dengan 40 suite, 21 kategori kamar dan suite dengan balkon, dan berbagai pilihan yang saling terhubung. Suite yang terkenal termasuk Presidential Harbour View Pool Suite dengan kolam renang pribadi, dan Garden Penthouse Harbour View Two-Bedroom Suite.

 

 

Fasilitas hotel meliputi Kolam Renang Infinity, pusat kebugaran lengkap, dan Grand Ballroom, dengan teknologi seperti robot check-in dan TV pintar.

Sumber: