JAI by ONESIAM Tawarkan Aacara Global Eksklusif di Museum Ikonik di Seoul

JAI by ONESIAM Tawarkan Aacara Global Eksklusif di Museum Ikonik di Seoul

JAI by ONESIAM Para tamu menikmati perjalanan kuliner 6 tangan di Museum Furnitur Korea--

BACA JUGA: Pemerintah Salurkan Beras Kepada Warga BS, Terdampak Kerusakan Lahan

BACA JUGA:Replanting Kelapa Sawit di Seluma Masih akan Tunggu Kuota

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama dengan The Hyundai, mitra global Siam Piwat Group dalam bidang pengalaman. Jung Jee Young , Presiden dan Co-CEO, Hyundai Department Store, menyatakan bahwa "Kami akan terus bekerja sama erat dengan Siam Piwat untuk menyediakan berbagai pengalaman yang bermakna bagi para pelanggan kami. Dengan menawarkan tren dan inovasi terkini yang memadukan budaya tradisional dengan perubahan modern, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk membuat kehidupan para pelanggan kami lebih sejahtera dan memuaskan."

 


Anggota Pendiri dan Tamu JAI disambut oleh Chayapa Chutrakul (CEO, THE PINK LAB), Thanaporn Tantiyanon (Kepala Unit Bisnis, Siam Paragon, Siam Piwat Group), Jung Jee Young (Presiden dan Co-CEO, Hyundai Department Store)--

Pengalaman Luar Biasa JAI by ONESIAM

 

Saat memasuki Museum Perabotan Korea yang ikonik, para tamu disambut oleh musisi tradisional Korea di lingkungan desa yang memamerkan 10 rumah tradisional 'Hanok' yang menggambarkan kehidupan bangsawan Korea selama dinasti Joseon. Para tamu kemudian menjelajahi bangunan utama megah yang berisi sekitar 2.500 perabot langka dari koleksi pribadi pemilik sebelum memasuki ruang makan pribadi yang ditata secara pribadi oleh pemilik museum Chyung Mi-sook .

 

Makan malam spesial 6 hidangan yang dikurasi dengan tema Perjalanan Tanpa Batas menghadirkan kolaborasi khusus oleh koki bintang 2 Michelin Jungsik Yim (Jungsik Seoul dan Jungsik New York), koki bintang 1 Michelin Wilfrid Hocquet (Blue by Alain Ducasse) dan koki Dej Kewkacha (Kyo Bangkok) yang menyatukan bahan-bahan langka dan mewah dari negara asal mereka masing-masing.

 

BACA JUGA: Selama 5 Hari Ini, Anggota DPRD Seluma akan Ikuti Orientasi

BACA JUGA:Kisah Nabi Ilyasa AS Penerus Dakwah Nabi Ilyas AS

Pengalaman kuliner yang luar biasa dikurasi oleh Chef Jungsik Yim. Idenya adalah untuk memberikan sentuhan baru pada elemen budaya yang sudah dikenal dalam masakan Korea, membuat hidangan menjadi menyenangkan dan menarik. Beginilah cara hidangan khas restoran ini, 'Gimbap', diciptakan. Saya hanya menggunakan bahan-bahan terbaik untuk membuat Gimbap Jungsik Seoul berbeda dari Gimbap tradisional.

 

Sumber: