JAI by ONESIAM Tawarkan Aacara Global Eksklusif di Museum Ikonik di Seoul

JAI by ONESIAM Tawarkan Aacara Global Eksklusif di Museum Ikonik di Seoul

JAI by ONESIAM Para tamu menikmati perjalanan kuliner 6 tangan di Museum Furnitur Korea--

"Ini adalah kolaborasi unik antara tiga koki dari tiga masakan yang berbeda. Saya sendiri yang bertanggung jawab atas hidangan utama. Saya mencoba memadukan cita rasa Tom Yum dari Thailand. Saya memilih daging sapi Korea dan memasaknya dengan teknik memasak Prancis, lalu menyajikannya bersama Tom Yum Risotto – seperti perpaduan cita rasa dan budaya yang berbeda dalam satu hidangan," kata Chef Jungsik Yim .

 

Dukungan tambahan diberikan oleh Gentle Monster, merek kacamata ikonik Korea yang telah berkembang secara global. Pendiri dan CEO Gentle Monster, Kim Hankook, menciptakan hadiah khusus untuk malam itu, kenang-kenangan metalik yang memungkinkan tamu JAI by ONESIAM dan anggotanya untuk menukarkan kacamata pilihan mereka di semua toko Gentle Monster di seluruh dunia tanpa batasan harga.

 

"Gentle Monster selalu berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang menantang hal-hal biasa dan merayakan individualitas. Berkolaborasi dengan JAI by ONESIAM di Museum Furnitur Korea merupakan pilihan yang tepat bagi kami, karena ini merupakan titik pertemuan antara seni, budaya, dan inovasi. Kami sangat senang mempersembahkan hadiah yang dibuat khusus dan dirancang khusus untuk acara yang luar biasa ini, sebagai tanda visi bersama kami tentang perjalanan tanpa batas dalam kemewahan dan gaya." Kata Kim Hankook , Pendiri dan CEO Gentle Monster

 

Malam tersebut diakhiri dengan para tamu yang berfoto bersama para selebriti dan anggota komunitas yang berjejaring untuk berkolaborasi untuk acara JAI by ONESIAM berikutnya sebelum memulai jalan-jalan melintasi taman museum yang menakjubkan.

 

Paulie Sirisant , CEO Vibal Corporation, salah satu anggota pendiri JAI by ONESIAM mengatakan: "Journey Without Borders merupakan acara yang sangat ajaib dan saya merasa sangat terhormat menjadi anggota dan menikmati manfaat yang diberikan oleh akses ini"

 

BACA JUGA:Kesempatan Berkarir Anak Muda di BSI, Ada BSI ROCK Incar 210 Mahasiswa Terbaik

Thanavalai Vacharaphol, COO Thairath Online , berkata: "Saya sangat gembira dan terkesan dengan semua orang yang dipertemukan oleh JAI, saya telah bertemu dan terhubung dengan orang-orang dari berbagai industri yang memiliki begitu banyak bakat yang berbeda. Mungkin akan ada banyak kolaborasi menarik yang dapat terjadi, jadi sangat menarik untuk melihat siapa yang dapat dihubungkan oleh JAI dan menghadirkan orang-orang baru dari seluruh dunia. JAI selalu tidak terduga, acara ini mendefinisikan JAI."

 

JAI ONESIAM

JAI by ONESIAM adalah komunitas gaya hidup mewah tanpa batas di Asia, yang menawarkan pengalaman yang dikurasi, hak istimewa eksklusif, dan koneksi dengan para penentu tren global. Klub privat yang inovatif ini menata ulang keanggotaan tradisional, membina jaringan global yang dinamis dari para pengusaha visioner dan tokoh-tokoh berpengaruh di seluruh Asia dan sekitarnya. Dengan akses ke acara-acara eksklusif, manfaat mitra global, dan layanan VIP, JAI meningkatkan gaya hidup para anggota dan menghubungkan mereka dengan para pemimpin industri di seluruh dunia. Peluncuran JAI by ONESIAM juga memperkuat kepemimpinan Siam Piwat dalam ritel mewah di Thailand, tempat ia melayani basis pelanggan paling kaya, dan menandai langkah maju dalam meningkatkan CRM mewahnya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sumber: