Marak Pencurian Sawit di BS, Polres BS Aktif! Kumpulkan Toke Sawit

 Marak Pencurian Sawit di BS, Polres BS Aktif! Kumpulkan Toke Sawit

Polisi ajak petani dan toke sawit kumpul--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Ancugan jempol buat Polres Benkulu Selatan yang aktif. Pasalnya, Polres BS langsung sigap mengatasi maraknya aksi pencurian tandan buah segar (TBS) sawit. Polsek Kedurang langsung respon  mencegah tindak pidana pencurian mengumpulkan toke sawit.

 

BACA JUGA:Ada 4 Formasi Kosong di CPNS BS, Ada Kuota 60 Formasi

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Promo Spesial Khusus Calon Pembeli Kijang Innova 2.0 G M/T Model Baru 2024

 

Kapolsek Kedurang Ilir, Ipda Suharno SH mengaku telah  duduk bersama dengan pelaku usaha ram sawit atau toke sawit yang ada di wilayah Hukum Polsek Kedurang Ilir. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 12 September 2024 sekitar pukul 13.00 Wib, dipusatkan di Mako Polsek Kedurang Ilir di Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir.

 

"Pertemuan dengan pemilik ram sawit ini ada beberapa topik penting, dan terutama mengenai maraknya pencurian TBS, lalu perizinan pelaku usaha ram sawit, serta solusi yang terbaik dalam hal menyikapi pencurian buah kelapa sawit yang meresahkan pemilik kebun,"ungkap Suharno.

 

BACA JUGA:Toyota All New Avanza Mobil Paling Telaris Sejuta Umat di Dunia Otomotif Khusun di Indonesia

 

Suharno menyampaikan pihaknya meminta agar para pemilik ram sawit untuk tidak sembarangan membeli TBS dari warga. Terutama, pada waktu penjualan TBS yang dinilai mencurigakan seperti saat malam hari. 

Sumber: