HIPPINDO Gelar HARMONY AWARD 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

HIPPINDO Gelar HARMONY AWARD 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

Para pemenang--

“Kami berharap IRS berikutnya akan berkembang menjadi ajang nasional bahkan internasional, dengan kolaborasi bersama negara-negara tetangga seperti Thailand, Vietnam, dan Malaysia, membuka peluang baru bagi pelaku ritel Indonesia untuk berkembang di pasar internasional,” tambah Fetty.

 

Rizki Handayani Mustafa menekankan peran penting HIPPINDO bagi masyarakat Indonesia dan kepercayaannya terhadap institusi ini. “HIPPINDO adalah asosiasi yang memainkan peran vital dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan dan papan. Dengan hubungan yang erat dengan banyak kementerian dan lembaga, HIPPINDO menjadi tulang punggung berbagai sektor ekonomi, termasuk 17 sektor industri kreatif yang didorong oleh Kemenparekraf. Saya percaya HIPPINDO akan terus tumbuh dan berkembang, berinovasi serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memperkuat posisi produk-produk lokal dan menghadapi kompetisi global. Kehadiran merek-merek asing di pasar Indonesia juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan daya saing dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.”

 

“Saya selalu mengapresiasi semangat inovasi dan kolaborasi yang ditunjukkan oleh HIPPINDO, serta energi positif yang tercermin dalam setiap acara yang mereka selenggarakan. Pada acara hari ini, saya berharap semakin banyak anggota HIPPINDO yang turut serta, terutama dalam ajang penghargaan yang akan mengangkat brand-brand terbaik Indonesia. Dengan populasi lebih dari 240 juta orang, Indonesia memiliki potensi pasar yang luar biasa besar, dan HIPPINDO berada di posisi strategis untuk memunculkan dan mendorong brand-brand lokal yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional,” tutup Kiki.

Sumber: