HIPPINDO Gelar HARMONY AWARD 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

HIPPINDO Gelar HARMONY AWARD 2024, 11 Entitas Sabet Peritel Terbaik Indonesia

Para pemenang--

Senada dengannya, Wakil Ketua Umum HIPPINDO sekaligus Ketua Panitia Harmony Award, Fetty Kwartati, menekankan pentingnya semangat harmoni dan kolaborasi, sesuai dengan tema acara penghargaan kali ini.

 

"Pada acara ini sesuai dengan judulnya Harmony, karena memang kita semua ada di sini. Karena kita merasa adanya harmoni. Harmony yang dimaksud di sini adalah Hari Ritel Modern, yang kita kemas menjadi acara Harmony Award untuk mengapresiasi para anggota dan peritel. Termasuk pula untuk para non anggota, atas karya nyata yang sudah dilakukan oleh mereka,” ujar Fetty.

Fetty menambahkan, Harmony Award sudah menjadi acuan dan motivasi bagi para peritel untuk terus berkembang. “Program demi program, acara demi acara dan juga inisiatif-inisiatif terus dilakukan oleh HIPPINDO sebagai bentuk komitmen untuk terus menggerakan roda ekonomi dan juga menjadi mitra pemerintah serta membantu para anggota untuk bersama-sama, bermitra bersama, dalam memajukan ritel indonesia,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Pengamat Komunikasi Pemasaran dan CEO Fortuna, Ratna Puspitasari, menyatakan "Penghargaan seperti Harmony Award ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi tetapi juga motivasi bagi seluruh pelaku industri ritel untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi. Dengan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak, saya optimis industri ritel Indonesia akan semakin maju dan mampu bersaing di pasar global."

Gelaran penghargaan yang telah masuk tahun ketiga ini, memiliki berbagai kategori nominasi. Para pelaku industri ritel dipilih berdasarkan kontribusi dan inovasi mereka dalam memajukan industri ritel di Indonesia. Berbagai kategori dan peraih Harmony Award tahun ini meliputi:

Food and Beverages Retail of The Year 2024 Kafe: J.CO Donuts & Coffee (PT J.CO Donuts & Coffee, Johnny Andrean Group) diterima oleh Natasia Liu, International Franchise Director.

Food and Beverages Retail of The Year 2024 Restaurant: Sate Khas Senayan (CV. Sari Rasa Nusantara) diterima oleh Hady Gautama Gumulia, Business Development Director.

 

BACA JUGA:Seluma Dapat Bantuan Bus Tayo

BACA JUGA:Khusyuk Menjalankan Salat Ternyata Berdampak Pada Kecerdasan Otak

Convenience Store Retail of The Year 2024: Indomaret (PT Indomarco Prismatama) diterima oleh Feki Oktavianus, Executive Director.

Retail Big Store of The Year 2024: UNIQLO (PT Fast Retailing Indonesia) diterima oleh Irma Yunita, Corporate Affairs Director.

Electronic Retail of The Year 2024: Electronic City (PT Electronic City Indonesia Tbk) diterima oleh Lyvia Mariana, President Director.

Sumber: