Usai Cek Kelengkapan Administrasi, KPU Minta Foto Paslon

Usai Cek Kelengkapan Administrasi, KPU Minta Foto Paslon

Pagar KPU Seluma ini dibangun oleh BSI Tais--

 

 

TAIS - Selain mengecek administrasi, KPU Kabupaten Seluma juga meminta setiap bakal pasangan calon (bapaslon) bupati-wakil bupati Seluma segera menyerahkan foto resmi untuk bahan surat suara yang akan dicoblos 27 November nanti.

 

Dikatakan Ketua KPU Seluma, Henri Arianda bahwa sudah memanggil Liassion Officer (LO) masing-masing pasangan calon dan sudah menyerahkan foto pasangan calon dan sudah di terima KPU Seluma, Senin (9/9).

 

"Template untuk Dami susu, hari ini kami undang Lo atas nama Paslon untuk menyerahkan foto , semuanya sudah disampaikan, nanti akan kami sampaikan ke KPU RI" jelas Henri.

BACA JUGA:Kisah Wafatnya Nabi Sulaiman AS Part Empat

BACA JUGA:Erwin Octavian Minta Simpatisan Fokus dan Jangan Terprovokasi Terkait Perusakan Baliho Erjon

Ketua KPU menjelaskan foto yang diserahkan LO paslon merupakan foto yang asli atau belum di edit belum ada latar. Untuk perubahan kalau terjadi kesalahan atau permintaan foto ulang KPU akan menginformasikan dan akan disampaikan kepada Paslon kalau ada kesalahan.

 

Meminta gambar dan foto setiap pasangan calon yang sudah ditetapkan terlihat jelas oleh pemilih. Pemilihan tahun ini merupakan agenda penting dan resmi dalam menentukan sosok pemimpin selama lima tahun ke depan.

 

’’Yang jelas untuk administrasi semua Paslon sudah lengkap,untuk foto yang disampaikan ke KPU Seluma kami akan menyampaikan ke KPU RI ’’ ungkap ketua Komisioner KPU Kabupaten Seluma.(ndo)

Sumber: