Sepanjang GIIAS 2024, SEVA Catat Lebih dari 5.300 Instant Approval

 Sepanjang GIIAS 2024, SEVA Catat Lebih dari 5.300 Instant Approval

Saat GIIAS 2024--

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id,  - PT Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, mencatatkan total 5.395 Instant Approval, 135% dari target di GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024 atau meningkat 17% dibanding periode yang sama di tahun lalu sebanyak 4.618 Instant Approval. 

 

BACA JUGA:Atasi Krisis Air Sawah, Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Irpom di Seluma

BACA JUGA:Calon Pendaftar PPPK Jangan Tergiur Oknum Mengiming-Imingi Dapat Luluskan PPPK

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP. 

 

Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem menyampaikan, “SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, nyaman dan #JelasDariAwal.” 

 

SEVA menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

 

Program “Hajatan SEVA di GIIAS”

Capaian ini tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA di GIIAS 2024

Sumber: