Kasi Intel Kejari Seluma, Jadi Kasi Pidsus Bengkulu Selatan

 Kasi Intel Kejari Seluma, Jadi  Kasi Pidsus Bengkulu Selatan

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Seluma mutasi--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kasi Intelijen Kejari Seluma terkena rotasi jabatan (mutase). Kasi Intelijen Seluma yang dijabar Andi Setiawan, dimutasi menjadi Kasi Pidana Khusus di Bengkulu Selatan.

 

"Iya, ada mtasi di Kejaksaan. Untuk di Seluma ada mutasi eselon IV, saya sendiri kebetulan mutase. Diberi jabatan baru untuk menduduki jabatan sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus)," sampai Kasi Intel Kejari Seluma, Andi Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

 

Jabatan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri  yang saat ini dijabat oleh Andi Setiawan, SH MH mengalami pergantian.  Andi dimutasi ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Adapun jabatan yang akan ditempatinya adalah sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Bengkulu Selatan.

 

Sementara itu, untuk  menggantikan jabatannya sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Seluma. Akan dijabat oleh Renaldho Ramadhan, SH MH yang saat ini masih menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Subulussalam Kejati Aceh.

 

Dengan adanya mutasi kali ini, artinya Andi Setiawan menjabat tiga kali menjabat ditingkat Kasi. Dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Muko Muko, Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Seluma. Hingga segera kembali akan menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

 

Untuk diketahui, jabatan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan memang sempat mengalami kekosongan. Hal tersebut lantaran pejabat sebelumnya Davit Riadi, SH dimutasikan sebagai Satgas Intel Kejagung RI. Jika tidak ada perubahan, paling lambat proses pelantikan akan dilakukan paling lambat 3 minggu kedepan.

 

“Setelah mutasi ini keluar, paling lambat 3 minggu sudah ada pergantian. Selain saya, ada juga beberapa jaksa fungsional dan staff Kejaksaan Negeri Seluma yang juga terkena mutasi,"pungkasnya.(ctr)

Sumber: