Jumat, Pangdam II/Sriwijaya Berkunjung Ke Seluma

Jumat, Pangdam II/Sriwijaya Berkunjung Ke Seluma

Dandim Seluma--

 

SELUMA - Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika akan berkunjung ke Kabupaten SELUMA, tepatnya di Desa Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja. Saat di konfirmasi Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko selaku Dandim 0425 SELUMA membenarkan Pangdam akan berkunjung ke Kabupaten SELUMA.

 

 

" Iya mas, Besok (Jumat) jam 7.30 WIB tiba di Seluma" singkat Dandim.

BACA JUGA:Dari Rumah Tua Hingga Rumah Sakit Jiwa: Inilah 9 Lokasi Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding!

BACA JUGA:Cekcok dengan Gangster, Rumah Salman Khan Ditembak

Sementara itu, Kunjungan pangdam II/Sriwijaya salah satu kegiatannya Peresmian irigasi perpompaan oleh pangdam II/Sriwijaya dan tatap muka pangdam II/Sriwijaya dengan masyarakat dan anggota kelompok tani di Kabupaten Seluma.

 

" Kegiatan yang akan dilaksanakan salahsatunya tatap muka bersama masyarakat dan anggota kelompok tani serta peresmian beberapa fasilitas pertanian" sampainya.

 

Selain kunjungan Pangdam, BRI unit Tais juga akan menyerahkan CSR bantuan untuk pembangunan sumber air bersih di Cawang.Disampaikan Amrul, bahwa akan menyerahkan secara simbolis kepada Kodim 0425 CSR dari BRI.

 

" Iya kita juga akan menyerahkan CSR kepada Kodim 0425 untuk pembangunan sumber air bersih di Desa Cawang" sampainya. (ndo)

Sumber: