Cekcok dengan Gangster, Rumah Salman Khan Ditembak

Cekcok dengan Gangster, Rumah Salman Khan Ditembak

Salman Khan--

 

"Vicky Gupta dan Sagar Pal telah mengajukan permohonan kepada pihak berwenang untuk melindungi nyawa mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka diancam oleh perusahaan D. Para terdakwa telah memberi tahu keluarga mereka tentang hal ini," kata pengacara Vicky Gupta.

 

BACA JUGA:Terkini Timnas Indonesia Prediksi vs Timnas Arab Saudi Jumpa di Matchday Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Nikmati Nerkendaraan Bersama Honda Brio Penuh Gaya dan Nyaman Mobil Sporty, Styish Harga Termurah

"Korban (Salman Khan) diketahui memiliki hubungan dengan seorang gangster, mungkin dia ingin membunuh terdakwa, ini adalah tuduhan dari terdakwa (Vicky Gupta dan Sagar Pal). Kami telah menulis surat kepada pemerintah pusat, pemerintah Maharashtra, dan pemerintah Bihar untuk perlindungan mereka," bunyi permohonan tersebut.

 

Kini Vicky dan Sagar telah mendekam di penjara Taloja. Konspirasi terkait percobaan pembunuhan terhadap mereka diketahui bocor dari saudara mereka yang mendengar adanya permintaan tersebut dari pihak perusahaan D.

 

Hal ini juga yang dianggap sebagai tindakan balasan dari penembakkan dua pria bermotor ke kediaman Salman Khan.

 

Kasus ini pun kian rumit setelah merenggut beberapa korban seperti Ajuj Thapan, anggota geng Bishnoi, yang ditangkap pada 26 April dan ditemukan tewas di kamar mandi kantor polisi pada 1 Mei.

 

Kepolisian Mumbai juga telah menyatakan gangster Lawrence Bishnoi dan saudaranya Anmol Bishnoi sebagai tersangka yang dicari dalam kasus tersebut. Anmol Bishnoi mengaku bertanggung jawab atas penembakan tersebut dalam sebuah posting Facebook tak lama setelah serangan tersebut.

 

Sumber: