Fokus di Inonesia, Flash Coffee Naik 50% pada Paruh Pertama 2024

Fokus di Inonesia, Flash Coffee Naik 50%  pada Paruh Pertama 2024

Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi--

 

JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma.Disway.id - Flash Coffee, jaringan kedai kopi berbasis teknologi, mengumumkan pertumbuhan yang signifikan di INDONESIA sebagai fokus geografis perusahaan selama setengah tahun terakhir, dengan menghadirkan menu makanan dan minuman baru yang menarik, serta pembukaan beberapa kedai baru yang direncanakan di JAKARTA dan Bandung.

 

BACA JUGA:Kisah teladan Nabi Harun AS Yang Patut Di Teladani Part 3

BACA JUGA:11 Ribu Pemilih Pemula Akan Dapat Pemahaman Terkait Hal Suara

 

Penambahan menu dan ekspansi lokasi kedai, menekankan komitmen Flash Coffee untuk menghadirkan pengalaman menikmati kopi di Indonesia, salah satu negara dengan perekonomian paling menjanjikan di Asia Tenggara dengan minat yang terus berkembang terhadap kopi yang berkualitas.

 

Saat ini, Flash Coffee mengoperasikan 67 kedai di Indonesia dan sedang memperluas jangkauannya di pasar ini. Pendapatan per kedai telah meningkat lebih dari 50% sejak awal tahun 2024 dan telah mencapai profitabilitas operasional berkat menu barunya.

 

Pertumbuhan yang pesat ini tercapai berkat visi grup dan keputusannya untuk berfokus pada pasar Indonesia setelah penutupan Flash Coffee di pasar Asia lainnya, serta keberhasilan penjualan dan transformasi franchise Flash Coffee di Thailand.

 

"Kami sangat antusias dengan potensi Indonesia sejak pembukaan kedai Flash Coffee yang pertama di Jakarta pada bulan Januari 2020," kata David Brunier, Founder dan CEO, Flash Coffee. "Dengan dukungan pelanggan setia kami dan strategi untuk kembali berfokus pada Indonesia sebagai pasar paling matang dari grup kami. Saat ini, kami sedang memperluas eksistensi kami di negara ini, dengan merencanakan pembukaan banyak kedai baru ke dalam portofolio kami dalam 12 bulan ke depan. Kami baru saja mulai."

 

Sumber: