Perkembangan Baru dan Lingkungan Bisnis Kelas Dunia di Qianhai Shenzhen, Meningkat Luar Biasa

  Perkembangan Baru dan Lingkungan Bisnis Kelas Dunia di Qianhai Shenzhen, Meningkat Luar Biasa

Lanskap Qianhai, Shenzhen, Cina--

Buku Biru Lingkungan Bisnis 2023 untuk Zona Kerja Sama Qianhai yang dirilis oleh PwC menyoroti lingkungan bisnis Qianhai secara keseluruhan yang sangat baik, dan kemajuan signifikan dalam kerja sama Shenzhen-Hong Kong, serta menunjukkan bahwa tujuan menciptakan lingkungan bisnis yang kompetitif secara global pada tahun 2025, sebagaimana ditetapkan dalam Rencana Qianhai, hampir tercapai.

 

Seiring membaiknya lingkungan bisnis, semakin banyak penduduk Hong Kong yang memilih untuk memulai bisnis di Qianhai. Elvis Yu, Pendiri INSPRO dan penduduk muda Hong Kong, adalah salah satunya. 

 

"Qianhai menawarkan bakat, kebijakan, modal, dan pasar yang kami butuhkan untuk perusahaan rintisan kami. Berkat kedekatan geografis dan budayanya, kami dapat memulai bisnis kami lebih cepat. Setelah tiga tahun berkembang di Qianhai, kami sekarang memegang lebih dari sepuluh paten, dan pendapatan kami tahun ini telah melampaui 10 juta yuan," katanya dalam sebuah wawancara.

 

BACA JUGA: Laporan Oknum Kades Berzina Diproses, Sekda Seluma Gelar Rapat Mendadak

BACA JUGA:Horor Modern yang Mencekam: Inilah Game PC Terbaru yang Wajib Dicoba di Awal September 2024

"Kami sangat ingin melihat kemajuan lebih lanjut dalam lingkungan bisnis Qianhai. Qianhai dapat melangkah lebih jauh dengan secara aktif menyelaraskan diri dengan standar tinggi baik di dalam negeri maupun internasional," kata Sun Jinjun. Dengan penerapan lebih banyak kebijakan dukungan industri di bidang-bidang seperti keuangan, logistik perdagangan, dan layanan profesional, Qianhai pasti memiliki prospek yang luas untuk menciptakan lingkungan bisnis kelas dunia.

Sumber: