Lesu Penjualan Mobil Listrik Dunia, Hyundai Banting Setir Perkuat Lini Hybrid

Lesu Penjualan Mobil Listrik Dunia, Hyundai Banting Setir Perkuat Lini Hybrid

Mobil listrik KIA EV9--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Hyundai menyebut akan melipat gandakan jajaran lini kendaraan listrik plug in hybrid electric vehicle (PHEV), setelah mobil full listrik mengalami penurunan permintaan.

 

Strategi beralih ke hybrid ini sebagai sebagai jawaban permintaan yang menurun secara global. Namun, Hyundai tidak merevisi target penjualan mobil listriknya, dan perusahaan tetap berdedikasi untuk meluncurkan serangkaian kendaraan listrik baru di tahun-tahun mendatang.

 

BACA JUGA:Sampai Kini, Iran Belum Membalas Israel? Ada Apa?

BACA JUGA:ASN Boleh Hadir dalam Kampanye, Namun Harus Netral

 

"Dengan strategi Hyundai Way, kami akan merespons pasar dengan cepat dan fleksibel, memungkinkan kami untuk tetap memimpin dalam situasi pasar yang tidak menentu dan mempersiapkan perusahaan untuk masa depan yang berfokus pada mobilitas dan energi," ujar Presiden dan CEO Hyundai Motor Company Jaehoon Chang dikutip dari Antara, Minggu (1/9/2024).

 

 

 

Hyundai menyebut, akan menggandakan jajaran produk hibrida dari tujuh menjadi 14 model, yang mencakup spektrum segmen yang lebih luas dengan bantuan Genesis, merek mewah dari grup Hyundai.

Sumber: