Mobil Listrik XPENG Perluas Pemasaran, Masuk ke Hong Kong dan Makau

Mobil Listrik XPENG Perluas Pemasaran, Masuk ke Hong Kong dan Makau

Brian Gu, Wakil Ketua dan Presiden XPENG Motor (kiri), dan Bapak Tommy Wong, Managing Director Hong Kong & Makau, Sime Darby Motors (HK) Limited (kanan)--

 

GUANGZHOU, Tiongkok, Radarseluma.Disway.id -- XPENG Motors (“XPENG” atau “Perusahaan,” NYSE: XPEV dan HKEX: 9868), perusahaan kendaraan listrik pintar (“Smart EV”) terkemuka di Tiongkok, i memperluas pemasarannya melalui kemitraan dealer dengan Sime Darby Motors di Hong Kong.

 

BACA JUGA:8 Daftar Mobil Ferrari Sport Mewah Buatan Pabrikan Italia Diproduksi di Macam Negera Termasuk di Indonesia

BACA JUGA:Ferrari, Mobil SUV Sport Kelas Dunia Tanpa Tanding Dilengkapi dengan Sistem Tombol Bergerak Otomatis

 

Kemitraan ini akan memungkinkan XPENG menghadirkan kendaraan listrik pintar terbarunya kepada konsumen lokal di pasar Hong Kong dengan ruang pamer bermerek, dukungan purna jual, dan panduan komprehensif melalui setiap tahap proses pembelian.

 

XPENG telah mengalami pertumbuhan pesat dalam sepuluh tahun sejak didirikan pada tahun 2014. Pada akhir tahun lalu, volume pengiriman historis kumulatifnya melebihi 400,000, dan mengirimkan lebih dari 140,000 kendaraan baru pada tahun 2023 saja.

 

Sebuah Langkah Strategis

 

Masuknya ke Hong Kong merupakan langkah strategis berikutnya untuk ekspansi bisnis XPENG. Sebagai pusat bisnis internasional dan salah satu kota kosmopolitan paling dinamis di Asia, Hong Kong berfungsi sebagai batu loncatan penting bagi ekspansi global XPENG. Memasuki pasar Hong Kong secara strategis penting sebagai model perluasan pasar kami dan bukti fokus kami terhadap peningkatan skala. XPENG berkomitmen penuh untuk menghadirkan inovasi yang melayani kebutuhan pelanggan kami yang terus berkembang serta mewujudkan masa depan mobilitas cerdas yang mengutamakan manusia di Hong Kong, dan di seluruh dunia.

 

Sumber: