Viral Timses TEGUH Sebut Kandidat Lain Saat Orasi Sebut

Viral Timses TEGUH Sebut Kandidat Lain Saat Orasi Sebut

Saat Husni Tamrin salah sebut saat melakukan orasi--

"Netizen sebut belum bisa Move On dan terimakasih"

Tais. Seluma. Radarseluma.disway.id-Pasangan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Seluma sudah final dua pasang sejak dibukanya pendaftaran Kepala Daerah secara serentak seluruh Indonesia yang di mulai dari tanggal 27-29 Agustus 2024 yang mana sejak dibuka pendaftaran hingga hari penutupan hanya dua pasangan calon yang mendaftar yang diawali pendaftaran pertama pada tanggal 28 Agustus 2024 oleh pasangan Teddy Rahman, SE. MM dan Drs. Gusrianto di singkat TEGUH sebelum melakukan pendaftaran Tim TEGUH melaksanakan konser dengan mengundang artis dari ibukota dan melakukan orasi di lapangan bola kaki Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma berjalan lancar dan sukses.
 
 
Sementara pasangan Erwin Octavian, SE dan Junaidi. SP di singkat ERJON berkumpul di depan Toyota sebelum berangkat mendaftar pada tanggal 29 Agustus 2024 pada hari terakhir dengan menampilkan berbagai kesenian berbagai daerah yang ada di Kabupaten Seluma sebagai simbol persatuan dan kerukunan masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma meskipun berlainan latar belakang budaya dan daerah seperti kesenian Bali, Jawa, Padang, Sumatra Barat, dan Serawai dan tari adat di halaman Showroom Toyota Pasar Tais.
 

Salah satu komentar netizen dari group Facebook --
 
Namun ada yang menarik perhatian masyarakat dan Media sosial saat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Teddy Rahman,SE. MM  dan Drs. Gusrianto saat orasi di lapangan bola kaki Kelurahan Lubuk Kebur saat sebelum berangkat untuk pendaftaran ke KPU ketika akan melaksanakan pendaftaran diadakan hiburan bersama artis ibukota, dan masing-masing Timses melakukan orasi namun sangat mengejutkan saat salah satu juru kampanye Teddy Rahman,SE.MM Drs. Gusrianto yaitu Husni Tamrin saat orasi menyebutkan orasi untuk membakar semangat masa dengan untuk menyebutkan Teddy Gusrianto justru menyebutkan ("Erwin Gusrianto menang, menang, menang") sontak saja membuat para pendukung TEGUH terkejut dan memperingatkan Husni Tamrin namun karena hal tersebut banyak yang merekam dan menyiarkan secara langsung lewat Facebook dan media sosial membuat hal tersebut menjadi Viral dan trending topik di media sosial.
 
 
Dan vidio tersebut beredar di media sosial dan terus menerus di bagikan sehingga menjadi Viral dari vidio yang beredar yang di bagikan secara terus menerus di berbagai media sosial Facebook di berbagai group Facebook manuai berbagai komentar netizen yang saling lempar komentar membela kubu masing-masing, salah satunya vidio yang dibagikan di group "2024 gerakan #Seluma Bangkit" yang sudah di tonton dan di putar mencapai 15.000 kali lebih salah satunya ada yang berkomentar seperti ini "terimakasih bang Husni sudah mengkampanyekan Calon Bupati Kami Erwin Octavian, ini tanda-tanda kemenangan Erjon", komentar lain ada yang berkomentar "hahahaha mantap doanya untuk Erwin".
Sementara dari pihak TEGUH berkomentar bahwa biasa salah penyebutan maklum dahulu Husni Tamrin juga merupakan salah satu Timses nya Erwin Gusrianto" kemudian ada juga yang berkomentar belum bisa move on. (djl) 

Sumber: