Lembaga Penelitian Standardisasi AI Pertama di Tiongkok Didirikan di E-Town Beijing

Lembaga Penelitian Standardisasi AI Pertama di Tiongkok Didirikan di E-Town Beijing

E-Town Beijing--

 

BEIJING, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Pada tanggal 25 Agustus, di Forum Pemberdayaan Industri Masa Depan dan Pengembangan Organisasi Kecerdasan Buatan selama Konferensi Robot Dunia 2024 (WRC 2024), lembaga penelitian standardisasi kecerdasan buatan pertama Tiongkok—Institut Penelitian Standardisasi Kecerdasan Buatan BEIJING—resmi diresmikan di Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi BEIJING (juga dikenal sebagai BEIJING E-Town). 

 

BACA JUGA:Erjon Daftarkan diri Sebagai Calon Kepala Daerah Seluma 2024, Program 1000 Jalan Mulus Dilanjutkan!

BACA JUGA:Tiga Calon Kepala Daerah BS Daftar ke KPU BS Hari Yang Sama

 

Upacara pembukaan dihadiri oleh Gao Niandong, Wakil Direktur Komite Standardisasi Beijing dan Sekretaris Kelompok Kepemimpinan Partai serta Direktur Administrasi Kota Beijing untuk Regulasi Pasar; Yang Jianjun, Sekretaris Partai dan Wakil Direktur Institut Standardisasi Elektronik Tiongkok; Su Jun, Direktur Pusat Think Tank Universitas Tsinghua, Direktur Institut Tata Kelola Masyarakat Cerdas, dan Direktur Pusat Penelitian Kebijakan Sains dan Pendidikan Universitas Tsinghua; dan Zhang Qiang, Sekretaris Komite Kerja Partai Beijing E-Town.

 

Kecerdasan buatan, sebagai teknologi dasar dan strategis yang memimpin gelombang baru revolusi teknologi dan transformasi industri, merupakan mesin penting untuk mengembangkan kekuatan produksi baru yang berkualitas. 

 

Mempromosikan standardisasi industri AI sangat penting dalam memajukan kemajuan teknologi, memberdayakan pengembangan perusahaan, memimpin peningkatan industri, dan meningkatkan daya saing global. 

 

Dengan pendekatan berwawasan ke depan, Beijing E-Town telah memimpin dalam mempromosikan secara aktif pembentukan Institut Penelitian Standardisasi Kecerdasan Buatan Beijing. 

 

Sumber: