Pagi Ini Pelantikan Anggota DPRD Seluma, Undangan Dibatasi Ya

Pagi Ini Pelantikan Anggota DPRD Seluma, Undangan Dibatasi Ya

Sekwan Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma periode 2024-2029 akan dilantik hari ini oleh ketua Pengadilan Negeri Tais, Mince Setiawati Ginting, SH, MH. 

Sekretariat DPRD Seluma sudah melaksanakan sejumlah persiapan. Baik itu tempat duduk dan juga tenda bagi keluarga simpatisan anggota DPRD yang dilantik. 

 

BACA JUGA:Kijang Innova Zenix Generasi Ketujuh Keluarga Kijang Dibangun dengan Platform Baru, Fitur Teknologi Hybrid

BACA JUGA:New Honda Brio Mobil SUV Paling Terlaris Memiliki Daya Tarik Desain Kompak Mesin Irit BBM!

 

Sekretaris DPRD Seluma Deddy Ramdhani menyampaikan saat pelantikan nanti masing-masing anggota DPRD hanya diperkenankan membawa 10 orang keluarga dan simpatisan. 

"Untuk pelantikan kita sedang melakukan sejumlah persiapan. Baik itu tempat dan fasilitas lainnya. Untuk undangan atau keluarga yang boleh hadir berdasarkan hasil rapat terakhir kita kemarin itu maksimal sebanyak 10 orang. Hal ini diberlakukan mengingat lokasi dan juga tempat duduknya," kata Deddy, kemarin.

Deddy juga menyampaikan dalam hal ini pihaknya sudah mengundang seluruh anggota DPRD Seluma periode 2024-2029 jauh hari. Hal itu untuk mengantisipasi agar tidak ada anggota DPRD Seluma yang berhalangan untuk hadir. 

"Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan maka pelantikan akan kita gelar besok. Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan ini nanti berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," sambungnya.

 

BACA JUGA: Anies-Rano Karno Batal? Mencuat Pramono-Rano Karno

BACA JUGA: DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

Sumber: