Ibu dan Anak Meninggal Ditimpa Pohon, Polisi periksa Penebang Pohon

Ibu dan Anak Meninggal Ditimpa Pohon, Polisi periksa Penebang Pohon

Kasat Reskrim Polres Seluma.--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id, - Anggota Kepolisian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma saat ini masih melakukan rangkaian penyelidikan, dalam peristiwa meninggalnya dua orang warga Desa Talang Empat, Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang tertimpa pohon. Saat kedua korban yang diketahui merupakan ibu dan anak saat melintasi ruas jalan di Kelurahan Selebat, Kecamatan Seluma Timur pada Sabtu (24/8).

 

BACA JUGA: DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

BACA JUGA: Anies-Rano Karno Batal? Mencuat Pramono-Rano Karno

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma,  AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Prengki Sirait, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, terkait dengan peristiwa tersebut pihaknya (Satreskrim Polres Seluma) telah menerima laporan dari keluarga korban atas instiden yang dialami kedua korban.

 

"Iya, jadi untuk peristiwa yang mana ada salah satu warga yang melakukan penebangan pohon di hari Sabtu. Kemarin malam, sekitar Pukul 20.30 Wib. Keluarga korban telah membuat laporan ke Polres Seluma," sampainya saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Prengki mengatakan, jika dalam laporan yang telah diterima dari pihak keluarga korban. Saat ini masih dalam rangkaian penyelidikan Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Seluma. Pihaknya masih akan memintai keterangan terhadap para saksi-saksi dan juga terlapor maupun korban.

 

BACA JUGA:Dispar BS Promosikan Objek Wisata Tebat Besak Bandar Ragung

 

Sumber: