DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

 DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

Rosdiana--

 

BACA JUGA:Sekda Seluma Tegaskan, Pelamar CPNS Tidak Percaya Calo

 

Dirinya juga mengatakan, jika khusus anak pelaku berinisial JK pihaknya juga akan melibatkan pihak instansi terkait. Seperti Dinas Sosial dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, untuk memberikan pelayanan kesehatan. Pasca kaki kirinya tertembus peluru petugas kepolisian dan mengalami infeksi.

 

"Walau bagaimana pun anak pelaku tetap kita berikan pelayanan kesehatan. Kita nanti bersama instansi terkait untuk mengobati luka di betis kaki kirinya yang sudah terinfeksi tertembus peluru," ujarnya.

 

Sementara itu, diketahui jika 2 anak pelaku tersebut sebelum diajak ayahnya ke kebun kopi. Kedua anak tersebut pernah menimba ilmu pendidikan di pondok pesantren Hidayatullah.

 

Namun karena dijemput paksa oleh ayahnya. Sehingga membuat kedua anak pelaku akhirnya putus sekolah dan justru mendapat pola asuh yang salah oleh ayahnya yang diketahui pernah dipasung karena mengalami gangguan jiwa.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Canggih Kombinasi Sistem Fitur Canggih Populer di Pasaran

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, Mobil SUV Handal Populer di Pasar Otomotif Memikat Banyak Penggemar di Indonesia

"Iya, yang jelas ini pola asuh dari ayahnya yang kurang waras. Apalagi pernah dipasung keluarganya. Jadi didikannya jauh dari kepribadian anak –anak santri pada umumnya. Sehingga anak pelaku ini masih perlu diberikan pendampingan dan pembinaan di peradilan anak," pungkasnya.(ctr)

Sumber: